Intip Gaya Ganjar Pranowo Nongkrong Bareng Gen Z-Milenial, Seru saat Diajak Ngonten

Senin, 15 Januari 2024 - 17:59 WIB
loading...
Intip Gaya Ganjar Pranowo Nongkrong Bareng Gen Z-Milenial, Seru saat Diajak Ngonten
Ganjar Pranowo nongkrong bareng kalangan milenial, Gen Z dan influencers di Purbalingga, Jawa Tengah. Foto/ mpi.
A A A
JAKARTA - Di tengah kesibukannya melakukan safari politik, capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo menyempatkan nongkrong bareng dengan kalangan milenial, Gen Z dan influencers di Cafe Satu Kata, Purbalingga, Jawa Tengah pada Senin (15/1/2024).

Bersama dengan anak muda itu, ayah satu anak ini melakukan banyak keseruan, mulai ngonten bareng, nyanyi, hingga main sulap.



Awalnya, MC memanggil pesulap muda bernama Marcel untuk memamerkan kemampuannya di hadapan Ganjar. Dia pun menunjukkan kebolehannya dalam sulap kartu.

Ganjar Pranowo diminta memilih angka 1 sampai 12. Tanpa berpikir panjang, Ganjar memilih angka 3 yang merupakan nomor urut pilihan di Pilpres 2024 bersama Mahfud MD.

Kemudian Marcel meminta Ganjar untuk memilih satu kartu secara acak untuk ditebak oleh Marcel. Dan ternyata yang dipilih Ganjar adalah kartu 3 hati. Menurut Marcel, kartu tersebut memiliki makna bahwa paslon nomor urut 3 Ganjar-Mahfud selalu di hati.

"Kartunya ini 3 hati pak. Sebenarnya saya hanya pura-pura saja, ya namanya pesulap ya Pak. Tapi anehnya begini, ini 3 hati, ini saya letakkan di atas meja. Sekarang ambil satu kartu lagi saya akan mengubah, dibuka langsung saja," ujar Marcel.

Dia turut menyampaikan kebanggaannya bisa menunjukkan keahliannya langsung di depan Ganjar Pranowo.

"Ini pesan penting tidak hanya untuk kita, tapi untuk penonton semuanya jangan lupa pilih Ganjar. Ini kebanggaan buat saya bisa main langsung sulap di depan Pak Ganjar, calon presiden," kata Ganjar.

Ganjar yang selama ini dikenal sebagai sosok yang sangat dekat dengan anak muda dan memiliki jiwa muda pun tak kaku dan mampu menyamakan posisinya dengan para milenial dan Gen Z.



"Kamu kasih tahu dulu benar apa tidak? Masa aku tidak ada surprisenya. Lho keluar lagi. Pas ya dari 3 tadi jadinya pilih Ganjar. Besok begini saja mas kalau sulapan begini saja, ini kreatif tapi masuk," ucap Ganjar sambil bercanda dengan Marcel.

Selain bermain sulap dan kegiatan seru lainnya bersama anak muda, Ganjar juga sempat menyapa salah satu pendukung disabilitas tuna rungu dari kalangan milenial. Dia bernama Latif dan tampak sangat senang mendapatkan perhatian dari Ganjar. Dia pun memberikan isyarat pose 3 jari ke Ganjar sebagai bentuk dukungannya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)