Semangati Alam Tanding Bulutangkis, Siti Atikoh Tak Henti Loncat dan Tepuk Tangan

Senin, 15 Januari 2024 - 00:15 WIB
loading...
Semangati Alam Tanding Bulutangkis, Siti Atikoh Tak Henti Loncat dan Tepuk Tangan
Alam Ganjar menjadi peserta friendly match bulutangkis di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2024). Sang ibu, Siti Atikoh, turut hadir dan tak mau ketinggalan menyaksikan momen penting Alam. Foto/MPI/Devi Patricia
A A A
JAKARTA - Alam Ganjar menjadi peserta friendly match bulutangkis dalam acara Merah Meriah yang dilaksanakan di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2024). Sang ibu, Siti Atikoh, turut hadir dan tak mau ketinggalan menyaksikan momen penting Alam.

Atikoh mendampingi Alam dan rekan setimnya, yakni Eca Aura, saat melakukan pemanasan bersama. Tak sampai di situ, dukungan yang diberikan oleh Atikoh terus berlanjut saat Alam mulai bertanding.

Istri Ganjar Pranowo itu tampak duduk di dekat lapangan sebelum Alam dan Eca Aura mulai bertanding melawan Bastian Steel dan Sitha Marino. Selama berjalannya pertandingan, Atikoh tak kuasa menahan semangatnya untuk mendukung sang anak semata wayang. Bahkan ia sering kali berdiri dari duduknya sambil bertepuk tangan ketika Alam dan Eca mendapatkan poin.



Sesekali Atikoh berteriak menyemangati Alam dan Eca. Ekspresi gregetan juga kerap ditampilkan Atikoh saat shuttlecock masuk di kandang Alam. Meskipun begitu, Atikoh tampak sangat menikmati pertandingan tersebut dan menontonnya sampai selesai.

Atikoh duduk bersebelahan dengan Ketua DPR RI Puan Maharani dan anggota DPR Krisdayanti. Di sela permainan berlangsung, Atikoh juga saling sapa dengan para influencer seperti Fuji, Fadly Faisal, dan Thariq Halilintar.

Ketika memasuki match point, Atikoh tampak deg-degan dan terus berdiri. Ia pun langsung mengangkat kedua tangannya dengan sangat tinggi sambil melompat kegirangan saat mengetahui Alam dan Eca berhasil memenangkan pertandingan.

Setelah pertandingan selesai, Alam segera menghampiri ibunda tercinta dan disambut hangat oleh Atikoh yang merangkul erat sang anak. Momen kehangatan mereka bikin seluruh penonton terharu melihatnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2439 seconds (0.1#10.140)