AkiraBack Steak dan AkiraBack Bar Hadirkan Pengalaman Kuliner Kelas Michelin Star di Jakarta

Senin, 15 Januari 2024 - 16:10 WIB
loading...
AkiraBack Steak dan AkiraBack Bar Hadirkan Pengalaman Kuliner Kelas Michelin Star di Jakarta
Adhya Group menggelar grand opening AkiraBack Steak dan AkiraBack Bar di Senayan City, Jakarta, Senin (15/1/2024). Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Adhya Group menggelar grand opening AkiraBack Steak dan AkiraBack Bar di Senayan City, Jakarta, Senin (15/1/2024). Acara peresmian ini menandai langkah besar Adhya Group dalam mempersembahkan kuliner kelas internasional di Jakarta. Peresmian ini dihadiri oleh Chef Akira Back, Ricky Wijaya selaku CEO PT Adhya Group, serta Bimo Ariobuwono selaku Presiden Direktur PT Adhya Bogaindo Sejahtera.

Sebagai merek yang telah lama dikenal secara global, AB Steak menawarkan konsep Modern Korean BBQ. Kesuksesan Chef Akira Back yang diakui secara internasional mencerminkan dedikasi Chef Akira Back yang telah berkarya di industri F&B selama lebih dari dua dekade.

Ricky menekankan bahwa dengan hadirnya AB Steak dan A Bar, masyarakat kini dapat menikmati karya Chef Akira Back di Jakarta kapan pun mereka menginginkannya.

"Dengan kolaborasi Adhya Group bersama Chef Akira Back, maka kita semua dapat menikmati standar kuliner kelas dunia yang telah terbukti dengan berhasil mendapatkan penghargaan tertinggi, yaitu Michelin Star," kata Ricky.



"Selain itu, Adhya Group memiliki rencana untuk membuka beberapa outlet merek Akira Back di Bali dan di Jakarta," sambungnya.

Bimo menjelaskan bahwa AkiraBack Steak Jakarta memberikan pengalaman untuk menikmati karya Chef Akira Back terkini. Adapun seluruh menu AB Steak Jakarta adalah kreasi langsung dari Chef Akira Back, termasuk standarisasi pilihan raw material.

"Seperti pemilihan jenis daging sapi, Chef Akira Back sendiri yang menentukan pilihan the finest cuts of Japanese meat. Perlu diketahui bahwa AB Steak dan A Bar Jakarta memiliki 9 private room dengan tema yang berbeda," jelas Bimo.

Chef Akira Back lahir di kota Seoul, Korea Selatan, dan dibesarkan di kota Aspen, USA, lalu pindah ke Rocky Mountain saat ia berusia 15 tahun. Di kota ini ia mulai memiliki pengalaman bekerja di restoran Jepang selama 7 tahun, yang memicu passionnya untuk terus berkarya di dunia restoran.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)