5 Resep Minuman Herbal untuk Menurunkan Asam Urat yang Ampuh Atasi Nyeri Sendi

Rabu, 17 Januari 2024 - 06:26 WIB
loading...
5 Resep Minuman Herbal untuk Menurunkan Asam Urat yang Ampuh Atasi Nyeri Sendi
Resep minuman herbal untuk menurunkan asam urat terbukti menyehatkan. Minuman ini terbukti ampuh mengatasi nyeri sendi yang mengganggu aktivitas sehari-hari. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Resep minuman herbal untuk menurunkan asam urat terbukti menyehatkan. Minuman yang bisa dibuat dengan mudah menggunakan bahan-bahan di rumah ini terbukti ampuh mengatasi nyeri sendi yang mengganggu aktivitas sehari-hari.

Untuk hasil yang maksimal, Anda bisa mencoba resep minuman herbal untuk menurunkan asam urat ini dengan menerapkan gaya hidup sehat. Selain itu, penting juga untuk minum obat sesuai dengan resep yang diberikan oleh dokter.

Meskipun pengobatan memainkan peran penting, memanfaatkan kekuatan pengobatan alami dapat melengkapi upaya penyembuhan. Seperti halnya mengonsumsi minuman herbal yang akan membantu menurunkan kadar asam urat secara alami.

Resep Minuman Herbal untuk Menurunkan Asam Urat



Resep minuman herbal untuk menurunkan asam urat yang ampuh atasi nyeri sendi dilansir dari Health Line, Rabu (17/1/2024).



1. Teh Hijau


Bahan-bahan:

2 sdt daun teh hijau
2 cangkir air
Madu secukupnya

Cara Membuat:

Ambil panci dan mulailah memanaskan air dengan api besar. Setelah air mulai mendidih, matikan api dan tambahkan daun teh hijau. Tetap tertutup selama satu menit. Saring teh hijau ke dalam cangkir teh. Tambahkan madu secukupnya sebagai pemanis dan sajikan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)