Viral! Netizen Curhat Kapok Beli Es Kopi Sachet Seharga Rp17 Ribu

Rabu, 17 Januari 2024 - 08:00 WIB
loading...
Viral! Netizen Curhat Kapok Beli Es Kopi Sachet Seharga Rp17 Ribu
Viral di media sosial netizen curhat kapok membeli es kopi sachet seharga Rp17 ribu. Insiden ini terjadi di kedai jajanan yang berada di Johor Bahru, Malaysia. Foto/Weird Kaya
A A A
MALAYSIA - Viral di media sosial netizen curhat kapok membeli es kopi sachet seharga Rp17 ribu. Insiden ini terjadi di kedai jajanan yang berada di Johor Bahru, Malaysia.

Seorang netizen yang tidak diketahui namanya membagikan pengalamannya membeli es kopi sachet dengan harga yang tidak wajar ke grup Facebook. Dia mengunggah foto secangkir es kopi.

Dilansir dari Weird Kaya, Rabu (17/1/2024) pengguna Facebook itu mengaku ditagih sebesar RM5 atau setara dengan Rp17 ribu untuk es kopi yang dia pesan. Sontak saja, dia pun langsung tercengang.

“RM5 untuk secangkir es kopi? Apa karena aku sudah lama tidak minum kopi?” tanya pengguna akun Facebook itu pada keterangan unggahannya.



Viral! Netizen Curhat Kapok Beli Es Kopi Sachet Seharga Rp17 Ribu

Foto/Weird Kaya

Postingan tersebut langsung menarik perhatian netizen. Tak sedikit yang berkomentar bahwa harga es kopi yang dibeli pengguna Facebook itu sangat mahal.

Rupanya, ini bukan kali pertama kejadian pembeli minuman dipatok dengan harga yang mahal. Sebelumnya, ada yang mengalami hal serupa di kedai tersebut saat membeli teh herbal dengan harga RM4 atau Rp13 ribu.

“Wah, mahal,” kata netizen.

“Betapapun mahalnya, bukankah tidak mungkin sebuah kedai kopi mematok harga RM5 untuk secangkir (es kopi)? Tentunya harus ada pengendalian harga,” tulis netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1245 seconds (0.1#10.140)