Diselingkuhi Suami Pilot, Ira Nandha Dapat Rezeki Nomplok dari Nagita Slavina

Selasa, 16 Januari 2024 - 11:51 WIB
loading...
Diselingkuhi Suami Pilot, Ira Nandha Dapat Rezeki Nomplok dari Nagita Slavina
Ira Nandha dapat rezeki nomplok dari Nagita Slavina dan Shandy Purnamasari usai kabar perselingkuhan suami. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA – Selebgram Ira Nandha mendapat rezeki nomplok dari Nagita Slavina dan Shandy Purnamasari usai heboh kabar perselingkuhan suami pilot, Elmer Syaherman dengan pramugari.

Awalnya, perempuan yang akrab disapa ‘Ibok’ ini sempat merasa terpuruk ketika rumah tangganya berada di ujung tandung. Meski begitu, dia kembali menjadi wanita kuat demi sang putra tercinta, Kavi Ibrahim Syaherman.



Terbaru, Ira Nandha sempat bertemu Shandy Purnamasari dan Nagita Slavina untuk makan malam bersama. Ira sepertinya akan dijadikan brand ambassador dari brand kosmetik Shandy Purnamasari. Hal ini dibagikan Shandy dalam akun Instagram @shandypurnamasari.

"Akankah jadi "Glow Squad" @msglowbeauty??," tulis Shandy Purnamasari dalam keterangan foto, dikutip MNC Portal Indonesia, Selasa (16/1/2024).

Shandy Purnamasari juga sempat meminta pendapat kepada Nagita Slavina untuk memasukkan Ira ke dalam Glowsquad. Perempuan yang kerap disapa Gigi itu pun langsung menyetujuinya dengan yakin.

"Mbak Gigi kita masukin Glowsquad nggak ya?" kata Shandy di Instagram Story miliknya.

"Iya dong, mantap," ujar Gigi sambil tertawa dan mengacungkan jempol.

Dalam pertemuan tersebut, Ira, Shandy dan Nagita terlihat berbincang-bincang. Tak hanya itu, Shandy Purnamasari mentransferkan uang sebesar Rp50 juta ke Ira Nandha usai pertemuan tersebut.



Shandy mengirimkan uang tersebut agar dapat digunakan Ira untuk pergi ibadah umrah ke Tanah Suci. Ira sontak kaget dan tidak menyangka dirinya akan mendapatkan rejeki nomplok.

“BTW Lancar ibadahnya sayang @iranndha,” sambung Shandy Purnamasari dalam keterangan foto.

Kini, Ira tengah menjalankan ibadah umrah bersama teman-temannya. Tampaknya dia semakin dikelilingi oleh orang-orang baik usai diterpa cobaan dalam rumah tangganya. Bahkan, kini dia makin kebanjiran endorsement dari berbagai brand.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)