Alam Ganjar Ikut Youth Camp di MNC Lido Bogor, Ajak Anak Muda Berkolaborasi

Selasa, 16 Januari 2024 - 11:55 WIB
loading...
Alam Ganjar Ikut Youth Camp di MNC Lido Bogor, Ajak Anak Muda Berkolaborasi
Alam Ganjar menyapa peserta Youth Camp di MNC Lido Theme Park, Kabupaten Bogor, Minggu (14/1/2024). Foto/ MPI.
A A A
BOGOR - Tim Pemenangan Muda (TPM) Ganjar-Mahfud menggelar kegiatan Renjana Ganjar-Mahfud (GAMA) untuk Bangsa dengan melakukan kegiatan konsolidasi camping bersama (Youth Camp) di MNC Lido Theme Park, Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/1/2024).

Dalam kegiatan tersebut turut serta hadir Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Arsjad Rasjid bersama putra Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam Ganjar . Mereka menyapa peserta Youth Camp.



Dalam sambutannya, Arsjad menyampaikan bagaimana generasi muda harus menyambut bonus demografi secara optimistis.

Untuk memanfaatkan momentum tersebut, Arsjad menjelaskan diperlukan pemimpin yang memiliki kapabilitas dan kualitas yang sesuai.

Untuk itu, Arsjad menyampaikan kepada khalayak yang hadir untuk tetap memperkuat konsolidasi untuk menebar dukungan terhadap Ganjar-Mahfud, memastikan bahwa mayoritas masyarakat memilih Ganjar-Mahfud pada 14 Februari 2024.

Dinilai Arsjad, Ganjar adalah sosok yang tepat dalam melanjutkan pembangunan. Ganjar representasi dari pemimpin yang energik dan mau turun untuk kepentingan rakyat.

Selain itu, Arsjad yang saat itu tengah berada di samping Alam memberikan contoh bahwa Alam salah satunya bagaimana Ganjar sukses menjadi pemimpin dalam keluarga terutama dalam mendidik Alam selama ini.

Arsjad yakin, apabila nantinya Ganjar-Mahfud terpilih, merupakan sosok pemimpin yang mewakili berbagai kalangan, terutama dalam menampung keresahan anak muda Indonesia.

Sementara, disinggung soal keresahan anak muda soal masa depan, Alam berupaya untuk menebarkan kebermanfaatan melalui previlege yang dimilikinya. Ia siap apabila senantiasa diajak untuk berkolaborasi memberikan manfaat bagi orang banyak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3763 seconds (0.1#10.140)