Pengalaman Spiritual Aaliyah Massaid saat Umrah, Rasakan Keajaiban Bisa Cium Kakbah

Selasa, 16 Januari 2024 - 13:20 WIB
loading...
Pengalaman Spiritual Aaliyah Massaid saat Umrah, Rasakan Keajaiban Bisa Cium Kakbah
Aaliyah Massaid berbagi pengalaman spiritual saat menjalani ibadah umrah di Tanah Suci, Mekkah. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Aaliyah Massaid bersama sang ibunda Reza Artamevia berbagi pengalaman spiritual saat menjalani ibadah umrah di Tanah Suci, Mekkah.

Saat ibadah umrah, Aaliyah Massaid merasakan keajaiban, di mana ia berhasil mencium dan memegang Kakbah.



Lewat akun Instagram miliknya, Aaliyah Massaid momen ibadah umrah yang saat ini dijalaninya. Kekasih Thariq Halilintar itu menceritakan bahwa awalnya tidak begitu berharap bisa memegang Kakbah.

"Kita bertiga dari awal mikirnya kita coba sebisa mungkin aja, sabar, kalau bisa cium Ka'bah nanti juga ada jalannya," tulis Aaliyah Massaid di Instagram Story, Selasa (16/1/2024).

Namun, tiba-tiba Aaliyah Massaid mendapatkan mukjizat sehingga yang tadinya sedang melakukan tawaf dan bisa mencum Kakbah.

"Tiba-tiba begitu memasuki area Ka'bah kita lagi tawaf dan jalan ke depan tiba-tiba kosong di jalur kita," tulis Aaliyah Massaid.



Area yang tadinya ramai mendadak sepi. Oleh karena itu dia tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mendekat dan langsung memegang Kakbah.

"Padahal, karena cukup ramai kita sudah berpikir kayaknya nggak sekarang deh. Eh ternyata bisa Alhamdulillah," tulis Aaliyah Massaid.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)