Anji Manji Tidak Penuhi Permintaan sang Ayah sebelum Meninggal: Gak Keburu

Selasa, 16 Januari 2024 - 14:03 WIB
loading...
Anji Manji Tidak Penuhi Permintaan sang Ayah sebelum Meninggal: Gak Keburu
Anji Manji mengaku tidak memenuhi keinginan mendiang ayah sambungnya, Hartiyo sebelum meninggal dunia. Foto/ Instagram.
A A A
BEKASI - Erdian Aji Prihartanto alias Anji Manji mengungkap keinginan mendiang ayah sambungnya, Hartiyo sebelum meninggal dunia pada Selasa (16/1/2024) dini hari.

Anji mengatakan Hartiyo sangat ingin jalan-jalan dengannya dan keluarga. Mantan vokalis Drive itu pun mengaku belum bisa memenuhi permintaan sang ayah karena takdir berkata lain.



"Permintaan terakhir si bapak ngajakin jalan-jalan aja sebenarnya, tapi kemarin pas banget akhir tahun saya ada manggung, akhirnya bapak sekeluarga sama mama sama ponakan saya, sama adik pergi, terus kaya hotelnya sama perjalanan aja, itu aja. Belum sempet pergi lagi tapi, nggak keburu," ujar Anji Manji di Taman Pemakaman Umum (TPU) Mangun Jaya, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (16/1/2024).

Anji kemudian mengenang sosok sang ayah sambung. Meski bukan ayah kandung, Anji mengaku sangat menyayangi Hartiyo karena dinilai sebagai sosok inspiratif.

"Bapak saya ini bukan bapak kandung, bapak tiri saya, bapak sambung, tapi dia mengajarkan saya bagaimana bahwa hubungan keluarga itu tidak harus selalu sedarah karena beliau sangat menyayangi saya dan sangat dekat dengan saya dan juga mencontohkan kepada saya," jelasnya.

"Bapak mencontohkan kepada anak tiri atau anak sambung itu kasih sayang tidak berbeda dengan anak kandung itu juga yang saya praktekkan kepada Shafa dan Sultan. Sampai hari ini saya bapak adalah role model saya bagaimana menjadi bapak sambung yang baik," ujar Anji lagi.

Rencananya, Anji akan mengabadikan kenangan dengan sang ayah melalui sebuah tulisan. Namun, dia tidak menjelaskan lebih lanjut terkait rencananya itu.



"Itu juga yang rencanakan mau saya tulis karena kan itu kenangan paling luar biasa buat saya, bapak adalah role model saya sebagai bapak sambung yang baik," ucap Anji Manji.

"(Kalau dijadikan lagu) belum tahu nanti kalau soal lagu mungkin nanti akan ada karena sekarang belum kepikiran sama sekali juga karena masih mikirin banyak hal," tutur dia lagi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)