5 Artis Hollywood Teman Dekat Iko Uwais

Selasa, 16 Januari 2024 - 15:15 WIB
loading...
5 Artis Hollywood Teman Dekat Iko Uwais
Ada beberapa artis Hollywood yang berteman dekat dengan Iko Uwais. Foto/Instagram Iko Uwais
A A A
JAKARTA - Ada beberapa artis Hollywood yang berteman dekat dengan Iko Uwais. Kedekatan mereka berawal dari kerja sama di sejumlah proyek film.

Iko Uwais dikenal sebagai salah satu aktor Indonesia yang sukses menembus industri film di Hollywood. Sejumlah film berskala dunia seperti Mile 22, Triple Threat, Snake Eyes, Fistful of Vengeance, dan Expend4bles pernah ia bintangi. Tak heran jika kini aktor 40 tahun itu bisa mengenal banyak bintang dari berbagai negara dan berkawan akrab dengan mereka. Termasuk para artis Hollywood, utamanya aktor pria.

Lantas, siapa saja artis Hollywood yang berteman dekat dengan Iko? Berikut informasinya, yang dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (16/1/2024).


Artis Hollywood Teman Dekat Iko Uwais

1. Scott Adkins

5 Artis Hollywood Teman Dekat Iko Uwais

action-flix

Pertama ada Scott Adkins. Iko Uwais mengenal Scott Adkins setelah keduanya membintangi film Triple Threat pada 2019. Adkins sendiri merupakan aktor asal Inggris yang terkenal berkat perannya sebagai Yuri Boyka di film Undisputed II: Last Man Standing (2006) dan Undisputed III: Redemption (2010). Seperti Iko, Scott Adkins juga mahir beladiri.

2. Henry Golding

5 Artis Hollywood Teman Dekat Iko Uwais

Instagram Henry Golding

Sama-sama memiliki darah Asia membuat Henry Golding merasa sangat dekat dengan Iko Uwais. Faktanya, dua aktor ini memang berkawan cukup akrab. Mereka pernah bertemu di film Snake Eyes pada 2021. Beberapa kali Henry terlihat mengunggah foto kebersamaannya dengan Iko selama menjalani syuting hingga promosi film Snake Eyes.

3. Mark Wahlberg

5 Artis Hollywood Teman Dekat Iko Uwais

Social News

Iko Uwais pernah bekerja sama dengan Mark Wahlberg dalam film Mile 22. Mark bahkan memuji kemampuan akting dan beladiri Iko usai membintangi film laga tersebut. Mark Wahlberg sendiri dikenal sebagai artis pria Hollywood papan atas yang sudah membintangi banyak film hits.


4. Jason Statham

5 Artis Hollywood Teman Dekat Iko Uwais

Instagram Iko Uwais

Jason Statham dikenal sebagai aktor laga Hollywood. Salah satu filmnya, yakni Expend4bles, mempertemukan pria berkepala plontos itu dengan Iko Uwais. Statham begitu nyaman bekerja sama dengan Iko. Terbukti dari unggahan aktor berkepala botak itu, yang menampilkan keseruan di lokasi syuting bersama Iko.

5. Michael Bisping

5 Artis Hollywood Teman Dekat Iko Uwais

Instagram Iko Uwais

Michael Bisping dikenal sebagai petarung MMA asal Inggris yang sudah melebarkan sayapnya ke dunia film. Salah satu film yang pernah dibintanginya, yaitu Triple Threat, pertemukan pria 44 tahun itu dengan Iko. Sama-sama mahir bertarung, membuat pertemanan Michael Bisping dengan Iko Uwais semakin dekat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1972 seconds (0.1#10.140)