5 Tips Memilih Hotel di Bali, Dinobatkan sebagai Destinasi Bulan Madu Terbaik

Selasa, 16 Januari 2024 - 17:30 WIB
loading...
5 Tips Memilih Hotel di Bali, Dinobatkan sebagai Destinasi Bulan Madu Terbaik
Bali dinobatkan sebagai Destinasi Bulan Madu Terbaik 2024. Namun, Anda perlu tahu cara memilih hotel yang nyaman di sana. Foto/ dok.
A A A
JAKARTA – Bali dinobatkan sebagai Destinasi Bulan Madu Terbaik 2024 versi TripAdvisor. Ini karena alamnya yang memukau dengan suasana yang khas. Tentu ini menjadikan banyak pasangan memilih Pulau Dewata sebagai destinasi terbaik.

Namun, sebelum Anda berangkat dan memutuskan berbulan madu Bali , tahukah Anda cara memilih hotel yang nyaman di sana?



Berikut tips memilih penginapan yang nyaman dan murah untuk berbulan madu, dikutip laman Pemerintah Kota Denpasar, Selasa (16/1/2024).

Tips Memilih Hotel di Bali

1. Lokasi penginapan

Ketika bulan madu, tentu lokasi penginapan sangat mempengaruhi tarif yang ditawarkan. Biasanya pada lokasi yang strategis dengan beberapa destinasi wisata cenderung memiliki harga yang lebih tinggi daripada yang berada jauh dari kawasan wisata.

Ada baiknya Anda mempertimbangkan budget atau biaya yang dimiliki agar penginapan yang dipilih tidak menguras isi kantong.

2. Fasilitas

Jika Anda ingin mencari penginapan, sebaiknya tidak lupa memperhatikan fasilitas hotel yang disediakan. Pertimbangkan dengan baik segala fasilitas dengan harga yang ditawarkan, apakah kondisi itu termasuk sepadan dengan fasilitas yang diterima atau tidak.

3. Cari promo

Tidak ada salahnya jika bulan madu, tapi tetap ingin mendapatkan harga penginapan murah, jika Anda ingin menghemat dana, maka Anda bisa tanyakan langsung kepada pihak hotel atau mencarinya lewat website atau aplikasi.


4. Pilih penginapan yang aman dan nyaman

Keamanan merupakan salah satu hal yang tidak boleh diabaikan, sebab sistem keamanannya jauh berbeda dengan hotel mewah atau berbintang. Untuk itu, sebelum memilih penginapan ada baiknya untuk Anda memperhatikan faktor keamanan dan kenyamanan dari penginapan.

5. Perhatikan ulasan atau review

Hindari asal memilih hotel dengan sembarang karena promo berlebihan atau harganya yang murah. Sebab, itu tidak menjamin kualitas yang didapat akan sesuai ekspetasi atau kenyataan. Untuk itu, membaca review atau ulasan dari tami sebelumnya yang menginap tidak kalah penting, karena ulasan terkait hotel akan membantu Anda dalam memberikan gambaran kondisi hotel yang sebenarnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)