Bali Jadi Destinasi Bulan Madu Terbaik 2024, Sandiaga Uno Ingin Hadirkan Paket Honeymoon

Senin, 15 Januari 2024 - 19:03 WIB
loading...
Bali Jadi Destinasi Bulan Madu Terbaik 2024, Sandiaga Uno Ingin Hadirkan Paket Honeymoon
Bali dinobatkan menjadi Destinasi Bulan Madu Terbaik 2024. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Bali kembali membuat bangga masyarakat Indonesia. Pulau Dewata ditetapkan sebagai Destinasi Bulan Madu Terbaik 2024 versi TripAdvisor.

Bali memiliki pesona yang mampu menarik bagi wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Keindahan Bali dengan pesona alam seperti laut, pantai hingga kawasan hijaunya membuat para pengantin baru memilih Bali sebagai destinasi terbaik mereka.



Momen ini pun turut ditanggapi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. Sandi mengatakan Bali merupakan pilihan terbaik bagi para pengantin baru untuk menghabiskan waktu bulan madu.

“Bali adalah opsi terbaik, karena kalau sudah itu seperti love is in the air. Banyak nuansa cinta yang bisa dirasakan setelah kita mendarat di Bali,” papar Sandi dalam Weekly Brief with Sandiaga Uno, Senin (15/1/2024).

Sandi juga membagikan pengalamannya sempat menikmati bulan madu di Bali. Ia pun tak meragukan pesona dari Pulau Dewata ini yang begitu cocok dengan suasana honeymood yang penuh romansa.

Sandi pun meminta para pelaku industri pariwisata untuk ikut memberikan paket-paket liburan terbaik khusus untuk para pasangan yang hendak bulan madu ke Bali.

“Saya ingin mengajak para pelaku pariwisata untuk menciptakan paket-paket khusus untuk honeymoon, karena Bali memang cocok untuk bulan madu, tetap eye catching,” tuturnya.



Sebagai informasi, posisi Bali, Indonesia berada pada peringkat satu yang mengalahkan Dubai versi TripAdvisor. Dubai sebelumnya tiga tahun berturut-turut menjadi destinasi terpopuler.

Tak hanya Bali, beberapa destinasi bulan madu lainnya pun disusul oleh oleh Hoi An dari Vietnam hingga Maldives.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)