Rob Clinton Jawab Kabar Chelsea Islan Hamil Gegara Tubuh Lebih Berisi

Selasa, 16 Januari 2024 - 19:10 WIB
loading...
Rob Clinton Jawab Kabar Chelsea Islan Hamil Gegara Tubuh Lebih Berisi
Rob Clinton Kardinal menjawab kabar Chelsea Islan hamil anak pertama. Rumor ini muncul setelah artis 28 tahun tersebut terlihat memiliki tubuh lebih berisi. Foto/Instagram Chelsea Islan
A A A
JAKARTA - Rob Clinton Kardinal menjawab kabar Chelsea Islan hamil anak pertama. Rumor ini muncul setelah artis 28 tahun tersebut terlihat memiliki tubuh yang lebih berisi dari biasanya.

Terkait kabar kehamilan Chelsea , Rob mengatakan bahwa sang istri belum hamil. Menurutnya, dia dan bintang film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 itu masih menikmati masa-masa awal pernikahannya.

"Nggak, nggak belum (hamil)," kata Rob di kawasan ICE BSD, Tangerang Selatan, belum lama ini.

Terkait badan sang istri yang lebih berisi, pria 31 tahun tersebut menjelaskan bahwa memang sedang ada proyek yang dilakukan oleh Chelsea. Hal ini membuat sang aktris melakukan perubahan pada penampilannya.



"Wah itu memang lagi kebetulan lagi ada preparasi untuk sesuatu lah," jelas Rob.

Sebagai seorang suami, Rob terus berusaha memberikan kasih sayang sepenuhnya untuk Chelsea. Apalagi mereka belum lama ini merayakan satu tahun pernikahannya.

"Harus tambah terus rasa sayangnya di anniversary ini," tutur Rob.

Sementara untuk rencana momongan, alih-alih terburu-buru, Rob Clinton dan Chelsea Islan memilih untuk menunggu.



Seperti diketahui, Chelsea Islan dan Rob Clinton menikah pada 8 Desember 2022. Keduanya menggelar pemberkatan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)