Isi Surat Permintaan Maaf Minji NewJeans, Gegara Gak Tahu Nama Makanan Khas Korea

Selasa, 16 Januari 2024 - 21:40 WIB
loading...
Isi Surat Permintaan Maaf Minji NewJeans, Gegara Gak Tahu Nama Makanan Khas Korea
Minji NewJeans meminta maaf karena tidak tahu makanan populer Korea, Kalguksu. Foto/ Koreaboo.
A A A
JAKARTA - Minji NewJeans meminta maaf melalui unggahan di media social, di mana dia memposting surat permintaan maaf resmi, tepatnya melalui platform komunitas penggemar mengenai insiden yang terjadi pada siaran langsung sebelumnya.

Diketahui, Minji menyatakan dalam siaran langsung bahwa dia tidak tahu apa itu kalguksu dan menerima reaksi keras dari K-Netizen atas tanggapannya. Kalguksu sendiri merupakan salah satu makanan populer Korea.



Berikut isi surat permintaan maaf Minji NewJeans dikutip Koreaboo, Selasa (16/1/2024).

Isi surat permintaan maaf Minji NewJeans

Halo, ini Minji.
Sejak debutku, begitu banyak orang yang menunjukkan ketertarikan dan cinta, jadi aku selalu bersyukur bisa melakukan aktivitas. Selama siaran langsung pada tanggal 2 Januari, nada dan sikapku menyebabkan ketidaknyamanan pada pemirsa.

Saya benar-benar minta maaf kepada Bunnies yang pasti terkejut dan terluka karena saya menunjukkan sikap buruk selama siaran langsung di mana saya biasanya berkomunikasi secara alami dan nyaman.

Musim dingin yang lalu, saya tahu reaksi seperti apa yang saya rasakan ketika saya mengatakan saya tidak tahu apa itu kalguksu. Saya seorang pemilih makanan dan belum pernah mencoba kalguksu sebelumnya, jadi saya berpikir tentang jenis dan rasa kalguksu dan sebelum saya menyadarinya, saya berpikir, 'apa itu kalguksu (mie potong pisau)?'

Saya akhirnya berkata pada diriku sendiri, dan tidak tahu bahwa mungkin ada kesalahpahaman. Saya ingin memberikan penjelasan yang jelas, tapi saya pikir rasanya seperti air sudah tumpah dan lama kelamaan akan tenang.



Namun, seiring berjalannya waktu, semakin banyak komentar yang dibuat menentang penilaianku, bahkan hubunganku dengan para anggota disebutkan, dan aku menerima kesalahpahaman yang aneh, yang terus melecehkanku, sadar atau tidak, selama setahun.

Jadi aku memberikan penjelasan karena frustasi, tapi aku juga banyak merenungkan diriku sendiri karena telah mengecewakan kalian dengan sikapku yang sangat tidak dewasa. Melalui kejadian ini, aku banyak memikirkannya selama liburanku dan berbicara dengan orang-orang di sekitarku tentang tanggung jawab atas setiap perkataanku, dan aku belajar banyak. Saya akan lebih berhati-hati dan penuh perhatian agar tidak mengulangi kesalahan yang sama. Saya ingin sekali lagi menyampaikan permintaan maaf saya kepada para Bunnies yang pasti merasa tidak nyaman dan malu saat menonton siaran langsungnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)