Kelezatan Kuliner Manado Bikin Siti Atikoh Ketagihan: Enak Semuanya

Selasa, 16 Januari 2024 - 22:56 WIB
loading...
Kelezatan Kuliner Manado Bikin Siti Atikoh Ketagihan: Enak Semuanya
Siti Atikoh Supriyanti begitu menikmati kelezatan kuliner Manado, Sulawesi Utara dalam kunjungan safari politiknya. Atikoh mencicipi banyak makanan khas. Foto/TPN Ganjar-Mahfud
A A A
MANADO - Siti Atikoh Supriyanti begitu menikmati kelezatan kuliner Manado, Sulawesi Utara dalam kunjungan safari politiknya, Selasa (16/1/2024). Atikoh mengaku mencicipi banyak makanan khas kota tersebut.

Setibanya di Manado, Atikoh langsung makan siang di Rumah Makan Pelangi. Sejumlah sajian nikmat khas kota ini pun dijajakan untuk istri Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo tersebut.

Atikoh pun menceritakan lezatnya makanan khas Manado yang dia cicipi. Dua di antaranya ada bubur Manado dan pisang goreng yang jadi makanan favoritnya.

“Semua aku cicipi, ada bubur Manado ya. Kemudian ada pisang goreng, enak semuanya. Jadi saya makan semua,” kata Atikoh.

Kelezatan Kuliner Manado Bikin Siti Atikoh Ketagihan: Enak Semuanya

Foto/TPN Ganjar-Mahfud





Beberapa menu lainnya yang turut dicicipi adalah mi cakalang hingga sambal roa. Kelezatan masakan khas Manado ini lantas membuat ibu Alam Ganjar itu ketagihan untuk mencicipinya kembali.

Tak hanya itu, Atikoh juga mengatakan masakan Manado adalah salah satu kulineran favorit sang suami, Ganjar Pranowo. Dia mengatakan mantan Gubernur Jawa Tengah itu begitu menyukai kuliner Manado.

Tak heran, makanan khas Manado pun begitu akrab dan cocok di lidah Atikoh dan Ganjar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2782 seconds (0.1#10.140)