Warga Manado Sebut Siti Atikoh Istri Capres yang Diharapkan Masyarakat

Selasa, 16 Januari 2024 - 22:31 WIB
loading...
Warga Manado Sebut Siti Atikoh Istri Capres yang Diharapkan Masyarakat
Warga Manado menyambut hangat kedatangan Siti Atikoh Supriyanti. Dalam agenda safari politiknya, Atikoh mensosialisasikan program Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Foto/TPN Ganjar-Mahfud
A A A
MANADO - Warga Manado, Sulawesi Utara menyambut hangat kedatangan Siti Atikoh Supriyanti , Selasa (16/1/2024). Dalam agenda safari politiknya ini, Atikoh mensosialisasikan sejumlah program yang diusung Capres dan Cawapres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Atikoh pun menghadiri sejumlah agenda. Termasuk menyambangi Kawasan Wisata Kuliner Jalan Roda atau Jarod, di jantung Kota Manado, Sulawesi Utara.

Kedatangan istri Ganjar Pranowo itu membuat para warga yang hadir begitu bersemangat. Mereka juga memberikan respons baik di momen kehadiran Atikoh.

Salah satunya adalah Maraika yang mengungkap sosok Atikoh yang begitu luar biasa. Menurutnya, Atikoh merupakan istri calon Presiden yang diharapkan masyarakat Indonesia.

Warga Manado Sebut Siti Atikoh Istri Capres yang Diharapkan Masyarakat

Foto/TPN Ganjar-Mahfud

Baca Juga: Warga Manado Puji Kecantikan Siti Atikoh: Berwibawa, Awet Muda




“Ibu Atikoh sangat luar biasa. Beliau merupakan istri calon Presiden yang diharapkan masyarakat Indonesia,” kata Maraika.

Maraika juga turut memuji sederet program Ganjar-Mahfud yang jabarkan oleh Atikoh. Menurutnya, program tersebut bisa mengubah SDM Indonesia dan kehidupannya menjadi lebih baik dan sejahtera.

“Semua program Ganjar-Mahfud itu sangat bagus. Bila diterapkan, ini bisa mensejahterakan masyarakat,” jelasnya.

Lebih lanjut, Maraika juga menyampaikan dukungan dan doanya untuk Ganjar-Mahmud agar menang di Pilpres 2024 mendatang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1350 seconds (0.1#10.140)