Liburan ke Bandung dengan Offroad di Cikole Lembang, Pas untuk Melepas Penat

Selasa, 16 Januari 2024 - 23:18 WIB
loading...
Liburan ke Bandung dengan Offroad di Cikole Lembang, Pas untuk Melepas Penat
Liburan ke Bandung, Jawa Barat menjadi salah satu favorit banyak masyarakat. Selain jaraknya yang dekat, banyak kegiatan menarik seperti offroad di Cikole. Foto/Devi Patricia
A A A
BANDUNG - Liburan ke Bandung , Jawa Barat menjadi salah satu favorit banyak masyarakat Indonesia, termasuk warga Jakarta. Selain jaraknya yang dekat, banyak kegiatan menarik yang bisa dilakukan di kota ini seperti offroad di Cikole, Lembang yang pas untuk Anda melepas penat.

Di Wisata Offroad Cikole, Anda bisa merasakan sensasi menantang sekaligus menyenangkan. Sebab, wisatawan akan diajak melewati berbagai rintangan yang dijamin bisa menguji adrenalin.

Bagi Anda yang tertarik untuk menjajalnya, bisa langsung datang ke Wisata Offroad Area Cikole atau menghubungi salah satu komunitas offroad setempat untuk melakukan pemesanan paket. Beberapa komunitas pun bersedia mengakomodasi untuk menjemput para wisatawan dari Bandung.

Salah satunya yakni komunitas tertua di Bandung yang menyediakan jasa wisata offroad bernama Land Rover Club Bandung. Ilham, salah satu anggota komunitas ini menjelaskan bahwa untuk waktu yang ditempuh dari kota Bandung menuju kawasan offroad di Cikole kurang lebih satu setengah jam.



Liburan ke Bandung dengan Offroad di Cikole Lembang, Pas untuk Melepas Penat

Foto/Devi Patricia

Tapi tenang saja, sepanjang perjalanan Anda akan menikmati Indah jalanan Kota Bandung sambil menikmati udara yang sejuk dan hembusan angin. Apalagi jika Anda berwisata offroad dengan keluarga atau sahabat terkasih, satu setengah jam perjalanan tidak akan terasa lama.

Ilham menjelaskan bahwa belakangan waktu terakhir kawasan Bandung sering dilanda hujan. Meskipun begitu, antusias wisatawan tetap ramai dan bersemangat untuk mencoba wisata offroad dengan medan yang terjal, curam, dan sempit.

“Akhir-akhir ini Bandung emang lagi sering hujan kalau sore, tapi itu yang mengacu adrenalin,” jelas Ilham beberapa waktu yang lalu.

Kawasan wisata offroad di Cikole ini melewati jalur Gunung Tangkuban Parahu. Sehingga ketika memasuki kawasan tersebut udaranya semakin dingin dan berkabut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2097 seconds (0.1#10.140)