Jual 200 Porsi Puding ke Raffi Ahmad, Mpok Atiek Dibayar Rp11 Juta

Rabu, 17 Januari 2024 - 10:10 WIB
loading...
Jual 200 Porsi Puding ke Raffi Ahmad, Mpok Atiek Dibayar Rp11 Juta
Mpok Atiek belakangan ini jarang terlihat di layar kaca. Namun, bukan berarti dia hanya berdiam diri di rumah. Foto/Instagram Mpok Atiek
A A A
JAKARTA - Mpok Atiek belakangan ini jarang terlihat di layar kaca. Namun, bukan berarti dia hanya berdiam diri di rumah.

Dengan kemampuan masak yang dimiliki, Mpok Atiek mulai berbisnis kuliner. Komedian senior ini bahkan pernah menjual 200 porsi puding buatannya kepada Raffi Ahmad dan mendapatkan bayaran Rp11 juta.

Mpok Atiek menceritakan hal itu melalui podcast di saluran YouTube Melaney Ricardo, Rabu (17/1/2024). Dalam kesempatan ini, Mpok Atiek menyampaikan kalau dirinya menjual berbagai macam hidangan mulai kelapa puding, kelapa susu jahe, hingga cincau.



Mpok Atiek tak pernah takut dagangannya tidak laku. Sebab, ia membuat makanan tersebut sesuai pesanan yang datang dari orang.

Salah satu kerabat artis yang pernah Mpok Atiek tawarkan makanan jualannya yakni Raffi Ahmad. Mpok Atiek menjelaskan, Raffi sebagai 'Sultan Andara' pernah memesan 200 puding padanya. Namun, menariknya, Raffi membayar makanan tersebut dengan harga fantastis.

"Dia beli 200. Kan harganya Rp6 juta, ditransfer Rp11 juta, gitu," tutur Mpok Atiek.

Melalui kesempatan ini Mpok Atiek juga menjelaskan bahwa jika kita berbuat baik pada orang lain, maka hidup pun akan dipermudah. Termasuk dalam hal rezeki.



Mpok Atiek juga menyebut nama Irfan Hakim dan Devina Kirana yang suka memberinya rezeki. Keduanya kerap memberi dengan suka rela. Mpok Atiek mengaku, tidak pernah minta-minta pada orang lain. Sebab dirinya memiliki harga diri.

"Emak enggak minta loh. Sesusah-susahnya emak, emak punya harga diri. Kita masih punya banyak banda, maap ye. Bisa kita jual, kenapa harus minta-minta. Amit-amit, jangan sampai gitu," ujar Mpok Atiek.

Di samping itu, Mpok Atiek pun bersyukur saat ini masih memiliki honor setiap bulan, serta mendapat undangan untuk menjadi bintang tamu dan nyanyi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2569 seconds (0.1#10.140)