Bongkar Dompet Mahfud MD, Denny Sumargo Melongo Lihat Isinya

Rabu, 17 Januari 2024 - 11:02 WIB
loading...
Bongkar Dompet Mahfud MD, Denny Sumargo Melongo Lihat Isinya
Denny Sumargo menerima tantangan dari tim Bestienya Mahfud MD untuk membongkar isi dompet calon wakil presiden nomor urut 3 tersebut. Foto/Instagram @bestienya_mahfudmd
A A A
JAKARTA - Denny Sumargo menerima tantangan dari tim Bestienya Mahfud MD untuk membongkar isi dompet calon wakil presiden nomor urut 3 tersebut. Youtuber yang akrab disapa Densu itu melongo ketika diizinkan melihat isi dompet Mahfud MD.

"Oke nanti gue coba ya. Bongkar isi dompet Pak Mahfud ya? Oke," tutur Denny Sumargo, dikutip dari akun Instagram @bestienya_mahfudmd, Rabu (17/1/2024).

Mantan pebasket profesional itu kemudian menghampiri Mahfud MD yang sedang berada di dalam mobilnya. Sebelumnya, Densu tak lupa meminta izin kepada pasangan Ganjar Pranowo di Pilres 2024 itu untuk melakukan tantangan tersebut.



"Ini saya dapat tantangan nih Pak. Ini dari tim Bapak, katanya 'berani nggak Denny challenge Bapak?' Sebenarnya nggak penting sih challenge-nya Pak. Jadi challenge-nya 'berani nggak Denny Sumargo meminta lihat dompet Pak Mahfud?' Nah Pak Mahfud bersedia nggak dompetnya untuk dilihat, gitu?" tanya Densu.

Tak disangka, Mahfud MD pun langsung mengizinkan Densu melihat isi dompetnya. Bahkan, Mahfud menyuruh Densu untuk membuka sendiri dompet miliknya.

"Boleh, buka sendiri," kata Mahfud MD.

Dengan sangat hati-hati, Densu kemudian membuka dompet milik Mafud MD. Sambil bergurau, Densu sempat mengira isi dompet Mahfud MD dipenuhi uang tunai.

"Waduh, bau bau kejayaan nih. Oke kita buka ya. Ya Allah Pak, ininya mana Pak? Biasanya ada kartu-kartunya Pak. Ini apa pak?" cecar Densu.



Siapa sangka, Denny Sumargo justru dibuat melongo saat melihat isi dompet Mahfud MD yang hanya berisi beberapa lembar materai 6.000 dan uang tunai senilai Rp150 ribu.

"Itu materai, (buat) kalau ada perjanjian apa di tengah jalan," terang Mahfud MD.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)