7 Pernikahan Termahal di Dunia, Nomor 3 Tembus hingga Rp1 Triliun

Kamis, 18 Januari 2024 - 07:00 WIB
loading...
7 Pernikahan Termahal di Dunia, Nomor 3 Tembus hingga Rp1 Triliun
Pernikahan termahal di dunia tercatat menghabiskan triliunan rupiah. Momen sakral ini digelar kalangan artis Hollywood, putri dan pangeran, hingga pengusaha. Foto/The Irish Sun
A A A
JAKARTA - Pernikahan termahal di dunia tercatat menghabiskan uang dari puluhan miliar hingga triliunan rupiah. Momen sakral ini digelar oleh kalangan artis Hollywood, putri dan pangeran, hingga para pengusaha kaya.

Tak tanggung-tanggung, pernikahan termahal di dunia yang digelar para kalangan elit ini dilaksanakan di istana, menggunakan gaun pengantin yang cantik, hingga pertunjukkan kembang api. Selain itu, banyaknya tamu dan bintang tamu internasional yang diundang juga membuat menelan biaya besar.

Meski dinobatkan menjadi pernikahan termahal di dunia, namun hal tersebut tidak menjamin rumah tangga langgeng. Sebab, beberapa pernikahan ini hanya bertahan sebenar dan berakhir pada perceraian tragis.

Pernikahan Termahal di Dunia



Berikut daftar pernikahan termahal di dunia dilansir dari Times of India, Kamis (18/1/2024).



1. Madeline Brockway dan Jacob LaGrone

7 Pernikahan Termahal di Dunia, Nomor 3 Tembus hingga Rp1 Triliun

Foto/News

Disebut sebagai "pernikahan abad ini" oleh berbagai laporan, pernikahan Madeline Brockway dan Jacob LaGrone pada November 2023 menelan biaya sekitar USD59 juta atau Rp922 miliar. Pernikahan mewah mereka diselenggarakan di Istana Versailles di Paris, dan semua tamu diantar ke tempat tersebut dengan jet pribadi.

Maroon 5 tampil di pesta pernikahan tersebut, di mana kedua mempelai mengenakan pakaian mahal. Keluarga Madeline Brockway memiliki bisnis dealer mobil, sedangkan Jacob LaGrone menghadapi tuduhan penyerangan terhadap tiga petugas polisi.

2. Pangeran Charles dan Putri Diana

7 Pernikahan Termahal di Dunia, Nomor 3 Tembus hingga Rp1 Triliun

Foto/Entertainment Tonight
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)