Video Nagita Slavina Asyik Goyang di Party Tanpa Raffi Ahmad Beredar, Tuai Pro Kontra

Rabu, 17 Januari 2024 - 15:15 WIB
loading...
Video Nagita Slavina Asyik Goyang di Party Tanpa Raffi Ahmad Beredar, Tuai Pro Kontra
Nagita Slavina bersama sang suami, Raffi Ahmad. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina tengah menjadi sorotan setelah videonya yang sedang party viral di media sosial. Pasalnya, dalam video tersebut goyangan Nagita disebut terlalu vulgar, mirip goyang ngebor.

Tanpa ditemani sang suami, Raffi Ahmad, Nagita Slavina hadir di acara private party hari ulang tahun kakak ipar Nia Ramadhani, Gita Januayu, pada Selasa (16/1/2024). Nagita hanya ditemani sang adik, Caca Tengker, dan iparnya, Syahnaz Sadiqah.

Nagita Slavina yang tampil mengenakan atasan kemeja dan rok panjang dengan model robek samping hingga bagian paha, tampak asyik bergoyang mengikuti irama musik. Bahkan ibu dua anak itu berjoget sambil melebarkan bagian kakinya hingga berjongkok seraya menggerak-gerakkan badan.


Video Nagita Slavina Asyik Goyang di Party Tanpa Raffi Ahmad Beredar, Tuai Pro Kontra

Instagram

"Wah keren sekali Gigi Caca party-nya, masih sopan dan beradab. Hot banget ya mom," tulis keterangan dalam video yang diunggah di akun Instagram @lambe_danu, Rabu (17/1/2024).

Potongan video party Nagita Slavina ini menuai pro dan kontra netizen. Sebagian besar menganggap goyangan Nagita ketika itu merupakan hal yang wajar.

"Kalau Raffi yang begitu pasti dihujat, save Raffi," ujar @ase***.

"Alay banget kayak gak pernah seneng seneng aja ini netizen," kata @wet***.

"Heh itu tuh party sirclenya mereka aja woy, yakali orang mau joget saat bareng teman-teman gak boleh. lagian itu sama teman-teman dekat dan saudaranya," bela @ire***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2772 seconds (0.1#10.140)