Inara Rusli Minta Virgoun Punya Pendirian Kuat Jika Ingin Damai

Rabu, 17 Januari 2024 - 20:45 WIB
loading...
Inara Rusli Minta Virgoun Punya Pendirian Kuat Jika Ingin Damai
Inara Rusli baru-baru ini bertemu dengan mantan suaminya, Virgoun. Pertemuan keduanya didampingi oleh keluarga masing-masing untuk membahas soal perdamaian. Foto/Instagram Inara Rusli
A A A
JAKARTA - Inara Rusli baru-baru ini bertemu dengan mantan suaminya, Virgoun . Pertemuan keduanya didampingi oleh keluarga masing-masing untuk membahas soal perdamaian setelah keduanya resmi cerai pada Jumat, 10 November 2023.

Setelah perseteruan panjangnya dengan Virgoun hingga berujung saling lapor polisi, Inara pun blak-blakan merasa lelah. Karena itu, dia kini berharap bisa move on dan menjalani kehidupannya yang baru.

"Siapa sih yang nggak mau untuk move on melanjutkan hidup dan mengembangkan kita punya value cuma dengan bergulirnya kasus ini, ya ditarik mundur lagi," kata Inara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa, 16 Januari 2024.

Ibu tiga anak itu bersyukur pelantun Surat Cinta untuk Starla tersebut memiliki itikad baik untuk bertemu dengannya dan menyelesaikan permasalahan mereka guna menempuh jalur damai.





"Intinya dari pihak aku dan mudah-mudahan dari pihak Virgoun juga sejauh ini Alhamdulillah punya itikad baik untuk bertemu dari kedua belah pihak keluarga besar kita mudah-mudahan ada jalan damai," jelasnya.

Di sisi lain, Inara merasa terlalu banyak orang yang memberikan masukan kepada Virgoun. Hal ini menyebabkan pendiriannya kerap kali goyah untuk menghadapi permasalahan dengannya, termasuk soal nominal nafkah dan permasalahan royalti.

Inara berharap kedepannya Virgoun memiliki pendirian yang kuat agar permasalahan mereka dapat diselesaikan dengan damai, tanpa merugikan siapapun. Dia dan Virgoun juga dapat melanjutkan hidup masing-masing dengan tenang.

"Ya itulah balik lagi di aku dan Virgoun, kalau misal terlalu banyak orang bersuara dan ngasih arahan yang bikin jadi semakin blur ya aku harapannya Virgoun punya prinsip," pungkasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1973 seconds (0.1#10.140)