Boy William Operasi Plastik Hidung di Korea karena Susah Napas

Rabu, 17 Januari 2024 - 22:00 WIB
loading...
Boy William Operasi Plastik Hidung di Korea karena Susah Napas
Boy William baru-baru ini menjalani operasi plastik pada hidung di Korea. Prosedur ini dia lakukan karena susah bernapas akibat memiliki hidung yang bengkok. Foto/Instagram Boy William
A A A
JAKARTA - Boy William baru-baru ini menjalani operasi plastik pada hidung di Korea Selatan. Prosedur ini dia lakukan karena susah bernapas akibat memiliki hidung yang bengkok.

Boy mengatakan prosedur operasi plastik pada hidung yang dia jalani ini bernama rhinoplasty. Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter, presenter 32 tahun itu berisiko mengalami sinus karena jalur napasnya bermasalah.

"Ya itu benar. Gue sudah melakukan rhinoplasty di hidung gue. Gue menjalankan operasi hidung, yang mana rhinoplasty di Korea kemarin," kata Boy dikutip dari Instagram pribadinya Rabu (17/1/2024).

"Alasan gue melakukan ini karena awalnya gue punya kondisi medis. Untuk orang-orang yang punya batang hidung seperti gue, yang bagian dalamnya jelek, kita ini lebih berisiko untuk mengalami yang namanya sinus," sambungnya.

Boy William Operasi Plastik Hidung di Korea karena Susah Napas

Foto/Instagram Boy William





Sementara itu, dr Yuri Oktavia yang menangani Boy menjelaskan bahwa hidung bagian dalam pasiennya itu bengkok sehingga diperlukan tindakan operasi untuk kesehatan. Lewat prosedur ini dokter membetulkan jalur napas artis yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting itu.

"Untuk kasus Boy, ternyata hidung Boy itu dalamnya bengkok. Jadi kita menganjurkan Boy untuk melakukan tindakan rhinoplasty karena untuk pembenahan jalur napas Boy," jelas dr Yuri.

Hal senada diungkap oleh dokter bedah plastik dr Yang Seong Hyeok. Dia mengaku puas melihat hidung pemilik nama asli William Hartanto itu setelah operasi. Terlebih, sebelumnya, sang artis sempat kesulitan bernapas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2104 seconds (0.1#10.140)