Maxime Bouttier Rasakan Peran Besar Luna Maya, Bangkit usai sang Ibunda Meninggal

Kamis, 18 Januari 2024 - 11:33 WIB
loading...
Maxime Bouttier Rasakan Peran Besar Luna Maya, Bangkit usai sang Ibunda Meninggal
Maxime Bouttier merasakan peran besar sang kekasih, Luna Maya saat sang ibunda meninggal dunia. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Maxime Bouttier merasakan peran besar sang kekasih, Luna Maya saat sang ibunda, Siti Purwanti meninggal dunia pada Senin, 15 Januari 2024.

Luna Maya memang setia mendampingi Maxime Bouttier kehilangan Siti Purwanti, bahkan Luna Maya mendampingi hingga proses pemakaman.



"Jadi kaya apa yang dikasih Luna membantu banget untuk aku bisa bangkit dan dia juga ngebantu kita ke rumah sakit bareng dan kita juga sempat ngomong ada obrolan untuk keluar rumah sakit," kata Maxime Bouttier ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2024) malam.

Luna bahkan tak ragu untuk menawarkan rumahnya sebagai tempat perawatan ibunda Maxime setelah keluar dari rumah sakit hingga akhirnya meninggal dunia.

"Soalnya mama sudah kaya capek di rumah sakit jadi kita bilang mungkin kita ke rumah atau ke apartemen dan Luna sangat baik nawarin 'di rumah aja deh, biar lebih gampang kita deket banget dari rumah sini (orangtua)' akhirnya kita bawa Mama ke rumah Luna ya walau pun memang Mama nggak enakan banget kan orangnya, kayak sudah nggak apa-apa kita biar rame-rame di situ dan keluarga masih tetap datang," jelas Maxime.

"Itu sih bantuan Luna, supportnya Luna ke keluarga kita," ujar dia.



Seperti diketahui, ibunda Maxime Bouttier , Siti Purwanti meninggal dunia akibat penyakit jantung yang selama ini diidapnya.

Sebelum meninggal dunia, Siti Purwanti sempat dirawat di rumah sakit hingga akhirnya meminta pulang. Lalu ia dirawat di rumah Luna Maya hingga tutup usia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3022 seconds (0.1#10.140)