Pulang Umrah, Reza Artamevia Akui Banyak Doa Minta Jodoh untuk Aaliyah Massaid

Kamis, 18 Januari 2024 - 13:03 WIB
loading...
Pulang Umrah, Reza Artamevia Akui Banyak Doa Minta Jodoh untuk Aaliyah Massaid
Reza Artamevia mengaku banyak doa meminta jodoh untuk sang putri, Aaliyah Massaid. Foto/ YouTube.
A A A
JAKARTA - Reza Artamevia dan keluarga besar baru saja pulang umrah. Selama berada Tanah Sici, penyanyi bersuara khas ini mengaku banyak doa meminta jodoh untuk sang putri, Aaliyah Massaid.

Selain itu, selama berada di Tanah Suci, Reza Artamevia dan Aaliyah banyak menghabiskan waktu beribadah, memanfaatkan waktu untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan.



"Pasti dong, sebagai seorang ibu saya mendoakan semua, tetapi saya juga berdoa untuk semua saudara - saudara muslim dan muslimah semoga perjalanannya menjadi berkah semuanya," kata Reza Artamevia dalam Kanal YouTube Intens Investigasi, dikutip pada Kamis (18/1/2024).

Selain beribadah, pelantun Keabadian ini mengaku sangat bahagia karena bisa kembali lagi menjalani ibadah umrah ke Tanah Suci. Sejatinya merupakan impian bagi setiap umat muslim untuk berkunjung ke Tanah Suci.

Dalam kesempatan itu, Reza Artamevia berharap agar bagi belum menjalani ibadah umrah ke Tanah Suci untuk segera menuju ke sana. Tentunya dalam rangka menjalani ibadah umrah di suatu saat nanti.

"Alhamdulillah senang, pasti senang banget karena siapapun pasti pulang dari Tanah Arab pasti semuanya merasakan kebahagian kita sendiri lah ya," ucap Reza Artamevia.

"Semoga semuanya bisa menjadi tamu Allah juga, baik sudah pernah dan belum, mudah-mudahan semua bisa datang menjadi tamu Allah juga Amin," kata dia lagi.



Disinggung soal tidak diikutsertakan putri keduanya, Zahwa Rezi Massaid dalam menjalani ibadah umrah ke Tanah Suci, Reza Artamevia menyebut bahwa putrinya kini masih di Amerika Serikat sehingga belum bisa berangkat bersama ke Tanah Suci.

"Zahwa sebenarnya diajak cuma Zahwa masih di New York mudah-mudahan tahun depan atau akhir tahun kesana atau berangkat umrah lagi Zahwa ikut," ujarnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1640 seconds (0.1#10.140)