Bak Pinang Dibelah Dua, Tasya Farasya Sukses Tiru Gaya Riasan Nikah Anisha Rosnah

Kamis, 18 Januari 2024 - 18:00 WIB
loading...
Bak Pinang Dibelah Dua, Tasya Farasya Sukses Tiru Gaya Riasan Nikah Anisha Rosnah
Tasya Farasya membagikan sebuah konten video transisi saat dirinya menjelma bak Anisha Rosnah. Foto/Instagram Tasya Farasya
A A A
JAKARTA - Penampilan cantik Anisha Rosnah di resepsi pernikahannya dengan Pangeran Abdul Mateen beberapa waktu lalu sukses mencuri perhatian. Bahkan, penampilan mempesona Anisha Rosnah kala itu telah menginspirasi banyak kaum hawa. Salah satunya inspirasi makeup yang dikenakanannya saat itu.

Salah satu yang turut menjajal inspirasi makeup Anisha Rosnah adalah Tasya Farasya. Beauty influencer ternama Indonesia itu memang terkenal kerap melakukan ‘recreate’ makeup yang sedang booming.

Melalui akun Instagramnya, Tasya Farasya membagikan sebuah konten video transisi saat dirinya menjelma bak istri Pangeran Mateen tersebut. Tak hanya mengaplikasikan makeup flawless dengan pulasan lembut dan natural, Tasya Farasya juga terlihat mengenakan busana pengantin seperti yang dikenakan Anisha Rosnah di momen pernikahannya.



Tasya tampak mengenakan gaun pengantin putih, lengkap dengan tambahan aksesori veil transparan dan mahkota berwarna silver. Tasya juga mengenakan turban berwarna senada sehingga tampak begitu elegan setelah dipadukan dengan aksesori tersebut.

Sama seperti Anisha, Tasya pun mengaplikasikan lipstik berwarna cokelat dengan nuansa yang hangat sehingga memberi kesan natural pada riasannya. Meski tampak natural, inspirasi riasan Anisha yang ditiru oleh Tasya Farasya juga tampak memberi kesan pangling dan segar pada wajahnya.

Konten video Tasya Farasya yang me-recreate penampilan Anisha Rosnah di akun Instagramnya itu banjir komentar dari netizen. Banyak yang dibuat pangling karena menilai Tasya Farasya selalu berhasil dalam me-recreate makeup. Bahkan ia disebut sangat mirip dengan istri Pangeran Mateen itu.
Bak Pinang Dibelah Dua, Tasya Farasya Sukses Tiru Gaya Riasan Nikah Anisha Rosnah

Instagram Tasya Farasya



“Emang boleh semirip itu,” komentar @me*****.

“Selalu berhasil, bangga,” ucap @ri****.

“Masya Allah mirip banget memong!!” seru @li*****.

“Mirip banget shock,” kata @ma*****.

“Kok bisaaaa?? Mirippp,” ujar @ri****.

“Mateen bingung ga ni bininya ada dua,” tukas @sk********.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1350 seconds (0.1#10.140)