Virgoun Diduga Keberatan Nafkah Anak Sebesar Rp75 Juta, Inara Rusli: Dia Setuju Aja

Jum'at, 19 Januari 2024 - 09:05 WIB
loading...
Virgoun Diduga Keberatan Nafkah Anak Sebesar Rp75 Juta, Inara Rusli: Dia Setuju Aja
Inara Rusli menanggapi soal nafkah anak Rp75 juta yang dimintanya pada Virgoun. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Inara Rusli menanggapi soal nafkah anak sebesar Rp75 juta yang dimintanya kepada Virgoun . Pasalnya, beredar kabar bahwa Virgoun merasa keberatan dengan nominal tersebut.

Namun, Inara Rusli justru mengungkap bahwa Virgoun awalnya tidak keberatan dengan tuntutan nafkah Rp75 juta per bulan untuk anak-anaknya. Bahkan, Virgoun sudah menanyakan terkait rincian biaya tersebut.



"Sejauh ini, dari lisan dan chat dia setuju aja. Dari Virgoun juga sudah nanyain rinciannya," kata Inara Rusli saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski demikian, kesepakatan belum terjadi lantaran urusan ini dicampuri oleh beberapa pihak. Sehingga, Inara menyebut Virgoun tidak bisa langsung mengambil keputusan.

"Karena sudah melibatkan beberapa pihak, jadi nggak semudah itu buat dia (Virgoun) ngambil keputusan," ungkapnya.

Baru-baru ini, Inara dan Virgoun pun sempat bertemu dengan didampingi pihak keluarga masing-masing. Inara mengaku banyak pembahasan yang dibicarakan dalam pertemuan itu.

Baca Juga: Kenang Mendiang Ibunda, Maxime Bouttier Unggah Foto Lawas Bersama sang Mama

Melalui pertemuan itu, Inara Rusli berharap kedepannya Virgoun memiliki pendirian yang kuat agar permasalahan mereka dapat diselesaikan dengan damai, tanpa merugikan siapapun. Dia dan Virgoun pun dapat melanjutkan hidup masing-masing dengan tenang.

"Ya itulah balik lagi di aku dan Virgoun, kalau misal terlalu banyak orang bersuara dan ngasih arahan yang bikin jadi semakin blur ya aku harapannya Virgoun punya prinsip," tutur Inara.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)