Apa Kabar Sarah Azhari? Artis Senior yang Buka-bukaan Bahas Rumah Tangganya dengan Pedro Carrascalao

Jum'at, 19 Januari 2024 - 12:31 WIB
loading...
Apa Kabar Sarah Azhari? Artis Senior yang Buka-bukaan Bahas Rumah Tangganya dengan Pedro Carrascalao
Sarah Azhari buka-bukaan mengenai kehidupan rumah tangganya bersama Pedro Carrascala. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Sarah Azhari buka-bukaan mengenai kehidupan rumah tangganya bersama Pedro Carrascalao.

Diketahui, Sarah Azahari membina rumah tangga selama 30 tahun bersama Pedro Carrascalao. Lalu, bagaimana rumah tangganya sekarang ini?



Adik Ayu Azhari itu mengakui bahwa kehidupan rumah tangganya tak selalu berjalan mulus. Sarah juga jarang mengumbar kemesraan dia media sosial, tetapi bukan berarti hubungannya tak baik-baik saja. Sosok yang berhasil meluluhkan hatinya hingga menjadi pacar pertamanya itu, kini masih bersamanya dalam ikatan pernikahan.

"Dari tahun 94 itu pacar pertama gue. Walaupun dulu pernah ada ini ada itu tapi ya itu gak (berpisah). Masih (bersama Pedro). Namanya rumah tangga kadang-kadang ada up and down enggak ada yang sempurna," ujar Sarah Azhari dikutip dari podcast Melaney Ricardo, Jumat (19/1/2024).

Sarah pun mengungkap alasan mengapa dirinya memutuskan untuk menerima Pedro menjadi suaminya dan terus mempertahankan rumah tangganya sampai saat ini. Sarah menyebut bahwa suaminya sangat sabar ketika menghadapinya. Dia juga sosok yang lebih banyak mengalah ketika keduanya terlibat konflik.

“Dia udah tau karakter gue kayak gimana dari kecil dia tapi kadang-kadang kesalahan dia masih anggap gue kayak anak kecil. Dia orangnya cukup sabar, dia juga banyak mengalah orangnya. meski pribadi manusia enggak ada yang sempurna tapi kalau dibilang faithfull enggak pernah ada yang apa-apa,” tuturnya.

Sarah menyadari betul bahwa mengalah adalah salah satu kunci sukses agar rumah tangga selalu awet. Meski Sarah mengaku Pedro lebih banyak mengalah, dia percaya bahwa rumah tangganya tetap harmonis lantaran keduanya berusaha untuk saling mengalah satu sama lain.

"Saling mengalah apa pun kesalahan yang lu bikin atau apa di dalam rumah tangga atau marahnya sebesar-besar marahnya harus ada yang mengalah salah satu kalau enggak ya pasti enggak akan bisa berjalan. Harus ada salah satu yang mengalahnya lebih banyak daripada vang satunya. Eh tapi sebenarnya dua-duanya sih harus ngalah," ungkapnya.

Sarah Azhari merasa bahwa kehidupannya dan sang suami yang harus menjalani LDR ternyata juga membantu rumah tangganya tetap awet. Sarah dan anaknya diketahui menetap di Los Angels Amerika Serikat sejak tahun 2011 lalu. Sementara Pedro berada di Dili, Timor Leste.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1337 seconds (0.1#10.140)