Viral Pengemudi Ambulans Dikejutkan Suara Wanita Mengaji usai Antar Jenazah

Jum'at, 19 Januari 2024 - 13:33 WIB
loading...
Viral Pengemudi Ambulans Dikejutkan Suara Wanita Mengaji usai Antar Jenazah
Viral video seorang pengemudi ambulans mendengar suara lantunan ayah suci Al Quran usai mengantar jenazah. Foto/ pexels
A A A
JAKARTA – Profesi sebagai pengemudi mobil ambulans memiliki banyak cerita menegangkan untuk dibagikan, terlebih setelah mengantar jenazah. Salah satunya dialami seorang pengemudi mobil ambulans ini.

Dalam video yang viral di media sosial lewat akun TikTok @davidambulance, terdapat keanehan, memperlihatkan pemandangan jalan yang sunyi.



Momen yang membuat video tersebut menegangkan adalah terdengar suara seorang wanita sedang melantunkan surah Yasin.

Awalnya, banyak yang mengira bahwa suara itu berasal dari tape yang diputar pada mobil ambulance, tapi ternyata bukan.

Suara wanita yang merdu, mengalunkan ayat-ayat Al Quran, memberikan nuansa spiritual pada perjalanan yang tadinya hanya diwarnai kesunyian malam.

Terkejut dan terharu, sopir ambulan membagikan pengalamannya, mengungkapkan keajaiban yang tersembunyi di balik setiap momen.

“Terdengar jelas suara wanita ngaji setelah pengantaran jenazah tujuan labuhan sedangkan saya perjalanan pulang sendiri tanpa co sekitar jam 2.00 dini hari. Karna memang jalan sepi inisiatif record situasi jalan takut terjadi sesuatu,” tulis keterangan akun @davidambulance dalam unggahan videonya di TikTok.

Berdasarkan lantunan ayat yang terdengar, itu merupakan surat Yasin ayat 20 sampai 27, yang memiliki arti mempermudah pekerjaan. Jelas hal ini membuat pengemudi ambulance itu berharap ada sesuatu yang baik akan datang kepada dirinya dan keluarganya.

“Setelah di play dirumah tiba-tiba ada suara wanita ngaji. Mudah-mudahan bertanda baik untuk saya dan keluarga saya amiin,” tulisnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1985 seconds (0.1#10.140)