Luna Maya Berani Tunjukkan Wajah Tanpa Makeup, Begini Kata Netizen

Jum'at, 19 Januari 2024 - 14:10 WIB
loading...
Luna Maya Berani Tunjukkan Wajah Tanpa Makeup, Begini Kata Netizen
Luna Maya memperlihatkan wajahnya tanpa makeup di media sosial. Netizen pun berkomentar. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Luna Maya memperlihatkan wajahnya tanpa makeup di media sosial miliknya. Hal itu terlihat di Instagram miliknya.Netizen pun bereaksi.

Sebelum memulai makeup, kekasih Maxime Bouttier ini menunjukan wajah bare face tanpa riasan apa pun. Luna Maya kemudian menceritakan mengenai kondisi kulitnya.



“Hello, sedikit curhat kondisi kulit aku,” tulis Luna Maya dikutip Jumat (19/1/2024).

Sebelum merias wajah, Luna Maya menceritakan kulitnya yang tidak semulus dulu. Luna menunjukan adanya kemerahan hingga noda flek di wajahnya.

Luna Maya pun mengakui dengan kondisi kulitnya sekarang, perawatan menggunakan skincare biasa tak cukup untuk mengatasi masalah kulitnya.

“Kalau fleknya sudah tebal banget, memang skincare yang biasa aja gak cukup karena pigment fleknya udah lumayan tajem deh,” kata Luna Maya.

Meski begitu, Luna tetap percaya diri dengan kondisi kulitnya. Ia bahkan tidak ragu untuk menunjukannya ke media sosial.
Luna Maya Berani Tunjukkan Wajah Tanpa Makeup, Begini Kata Netizen

Salah satu cara ampuh dan cepat untuk menutupi masalah kulitnya ini pun dengan melakukan makeup. Riasan wajah yang ringan ini mampu membuat wajah wanita 40 tahun itu flawless seketika.

Momen Luna Maya makeup dan memamerkan wajahnya tanpa riasan itu pun mengundang komentar netizen.

Warganet justru takjub dengan sosok Luna yang berani dan percaya diri menunjukan wajahnya tanpa riasan apapun. Mereka juga memuji kecantikan alami sosok Luna Maya .
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)