Karen's Diner Jakarta Tutup, Eks Karyawan Curhat Pengalaman Kerjanya

Jum'at, 19 Januari 2024 - 16:36 WIB
loading...
Karens Diner Jakarta Tutup, Eks Karyawan Curhat Pengalaman Kerjanya
Karen’s Diner Jakarta resmi ditutup. Kabar ini sontak menghebohkan netizen mengingat restoran tersebut pernah viral di media sosial. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Karen’s Diner Jakarta resmi ditutup. Kabar ini sontak menghebohkan netizen mengingat restoran tersebut pernah viral di media sosial.

Tutupnya resto asal Australia di Jakarta itu dibenarkan oleh mantan pegawainya, Rania Haznul. Lewat postingan di akun TikToknya, @go0dppl, Rania mengatakan bahwa Karen’s Diner cabang Jakarta bukanlah toko, melainkan hanya pop up store dan memang dikontrak hanya beberapa bulan.

“Karena di Jakarta itu cuma pop up store, jadi memang kontraknya hanya untuk beberapa bulan saja,” ungkap Rania, dikutip Jumat (19/1/2024).



Rania mengatakan, tak hanya di Jakarta, restoran Karen’s Diner di Australia pun kabarnya sudah ditutup. Namun, untuk Karen’s Diner cabang Bali masih beroperasi.

“Kalau dibilang Karen’s Diner tutup tiga cabang, menurut gue baru dua deh sama yang di Australia karena yang di Bali masih buka,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Rania juga mengaku sudah tak bekerja sebagai pelayan di Karen’s Diner bahkan sebelum restoran itu ditutup. Ia menceritakan banyaknya kekurangan dan hal tak menyenangkan yang ia dapatkan selama bekerja di resto tersebut.

“Gue udah gak betah kerja di sana, kasusnya tuh banyak banget. Benar-benar kasus berantemnya banyak,” paparnya.

Rania mengatakan lingkungan di tempat kerjanya tidak mengenakkan sehingga ia memilih berhenti bekerja di Karen’s Diner.

“Secara lingkungannya toxic aja menurut gue, maaf banget kalau ada yang tersinggung karena menurut gue emang toxic,” ujarnya.

Sebagai informasi, Karen’s Diner cabang Jakarta telah ditutup sejak November 2023. Resto yang beroperasi selama kurang lebih satu tahun itu viral di media sosial lantaran cara pelayanannya yang terkenal jutek dan galak.

Karen’s Diner di Jakarta menyuguhkan berbagai makanan western seperti hamburger, kentang goreng, dan masih banyak lagi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3648 seconds (0.1#10.140)