Gemari Dunia Fesyen, Danson Yogastha Buka Bisnis Clothing Line

Selasa, 11 Agustus 2020 - 18:30 WIB
loading...
Gemari Dunia Fesyen, Danson Yogastha Buka Bisnis Clothing Line
Danson Yogastha membangun sebuah bisnis dengan ide awalnya yakni membuat clothing line yang ditujukan untuk banyak orang. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Mempunyai kegemaran membaca berita atau artikel ternyata dapat memberikan inspirasi bagi pembacanya. Ini sebagaimana yang dialami Danson Yogastha. Berkat hobinya membaca artikel , Danson tidak hanya memperoleh tambahan wawasan, tapi juga inpirasi untuk memulai sebuah usaha yang out of the box dan dilakukannya secara totalitas.

(Baca juga: 5 Solusi Cepat untuk Foundation yang Terlalu Gelap )

Danson pun membangun sebuah bisnis dengan ide awalnya yakni membuat clothing line yang ditujukan untuk banyak orang. Setelah dipertimbangkan, Danson juga sangat ingin membuat wadah untuk banyak orang yang berencana usaha clothing line.

Hal tersebut bertujuan untuk memberikan wadah dan bimbingan buat anak-anak muda yang berniat usaha di bidang ini. "Ide bisnis ini muncul dan dikembangkan dengan rencana akan segera diluncurkan dengan nama Millenium.custom," ungkap Danson melalui keterangan tertulisnya, Selasa (11/8).

Ide menarik itu sendiri lahir dari dalam diri Danson, yang dibesarkan dalam keluarga yang harmonis. Dia mengutarakan bahwa dirinya berniat sepenuh hati lantaran ingin membanggakan kedua orang tuanya. Dan dari situlah dirinya memiliki tekad kuat untuk memasuki dunia fesyen.

Dunia fesyen ini sendiri cukup mencerminkan dirinya yang selalu tampil fashionable serta penuh percaya diri. Melalui akun Instagram pribadinya, Danson seringkali menggunggah foto OOTD (outfit of the day) ke dalamnya.

Menurutnya, dia melakukan itu untuk menunjukkan kepada kaum milenial untuk tampil pede dan tetap apa adanya. "Dengan tekat yang kuat, saya selalu fokus dengan ide-ide bisnis yang sangat menarik. Terus berusaha mengembangkan dengan seiring berjalannya waktu tetap fokus dan santai sebagaimana keindahan kehidupan yang ada pada story Instagram saya," tuturnya sembari tersenyum.

(Baca juga: Ini Dia! Nominasi Ambyar Awards 2020 MNCTV )

Dengan usia yang terbilang masih muda, yakni 20 tahun, Danson fokus mengembangkan usahannya dengan tujuan untuk mendapatkan penghasilan sendiri. Di usianya saat ini, Danson cukup matang untuk mengembangkan bisnis dan mempunyai pasar yang mendukung. Lingkungan pertemanannya sangat suportif dan memberikan banyak masukan yang berarti, sehingga terjalinnya pertemanan yang sempurna. Berguna untuk dijadikan contoh baik, terutama kaum milenial.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)