Ganjar Pranowo Sarapan Pakai Nasi Jagung dan Ikan Teri Bareng Warga, Tuai Pujian

Jum'at, 19 Januari 2024 - 17:56 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Sarapan Pakai Nasi Jagung dan Ikan Teri Bareng Warga, Tuai Pujian
Ganjar Pranowo membagikan momen ketika ia blusukan ke Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Salah satunya menampilkan cawapres nomor urut 3 itu sarapan bersama warga. Foto/Instagram Ganjar Pranowo
A A A
JAKARTA - Ganjar Pranowo membagikan momen ketika ia blusukan ke Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Salah satunya menampilkan cawapres nomor urut 3 itu sarapan bersama warga ketika menginap di rumah salah satu warga di Desa Kauman.

Bak ‘rumah nenek’, Ganjar Pranowo terlihat begitu menikmati menu sarapan yang sangat sederhana itu, sambil duduk lesehan di halaman rumah bersama para warga. Meski begitu, kebersamaan dan hangatnya suasana membuat momen sarapan Ganjar kali ini tampak berkesan.

Momen tersebut diabadikan dalam sebuah potret yang turut diunggah Ganjar di akun Instagramnya.

“Nah menu sarapan saya kali ini istimewa. Nasi jagung, bothok plus teri. Waah. Jooos tenan. Maturnuwun nggih bapak ibu warga Kauman Magetan. Semoga kapan2 bisa ke sini lagi,” tulis Ganjar di keterangan unggahan di akun Instagramnya, @ganjar_pranowo, Jumat (19/1/2024).



Dalam potret tersebut, terlihat beberapa piring menu sarapan telah tersaji. Ganjar yang pagi itu mengenakan kaus putih panjang bertuliskan ‘Sat Set’ lantas antusias menyantap menu sarapan berupa nasi jagung, bothok, hingga ikan teri.

Bahkan saking sederhana, capres berambut putih ini juga tampak menikmati sarapannya kali itu tanpa menggunakan sendok alias langsung menggunakan tangan.

Potret Ganjar Pranowo sarapan lesehan dengan menu sederhana bersama para warga di Desa Kauman lantas banjir pujian netizen. Tidak sedikit yang memuji kesederhanaan Ganjar yang ternyata menyukai menu sarapan sederhana, hingga mau duduk lesehan dan membaur bersama warga.

“Pak Ganjar humble bgt suka berbaur sama rakyat,” kata @fe****.

“Betapa tulus dan bersahajanya Capres yg satu ini,” timpal @he******.

“Inilah pribadi mu pak yang dicintai oleh rakyat,” ujar @al******.

“Masyaallah pak ganjar memang sangat sederhana sekali,” ucap @ri*****.

“Menu sederhana untuk pemimpin hebat yang sederhana juga. Kami cinta pak Ganjar,” tutur @da*******.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)
pixels