5 Fakta Peter Holly, Peserta X Factor Indonesia 2024 yang Sering Dapat Standing Ovation Juri

Jum'at, 19 Januari 2024 - 20:38 WIB
loading...
5 Fakta Peter Holly, Peserta X Factor Indonesia 2024 yang Sering Dapat Standing Ovation Juri
Peter Holly sukses mencuri perhatian publik melalui suara emas yang dimilikinya. Foto/Instagram Peter Holly
A A A
JAKARTA - Salah satu peserta X Factor Indonesia season 4 tahun ini, Peter Holly, sukses mencuri perhatian publik melalui suara emas yang dimilikinya. Pria 25 tahun itu memiliki suara yang khas dengan sentuhan Jazz.

Sejak memulai audisi, pria yang kerap disapa Peter ini selalu bisa membuat para juri jatuh cinta pada penampilannya. Bahkan belum lama ini ia berhasil bikin sang mentor, Vidi Aldiano, terharu sampai tak bisa berkata-kata ketika melihat penampilannya di babak Gala Live Show 1 pada Selasa (16/1/2024).

Bukan cuma suara yang unik, terdapat berbagai fakta menarik lain seputar Peter Holly. Penasaran? Yuk simak ulasannya di bawah ini!


1. Peserta asal Pekanbaru

Peter memiliki nama lengkap Peter Holly Maranatha Tambunan. Dalam audisi pertamanya, Peter mengaku berasal dari Pekanbaru, Riau, yang merantau ke Jakarta. Sebelum mengikuti audisi X Factor Indonesia, Peter bekerja sebagai personal executive assistant.

2. Lagu Ini Sukses Bikin Juri Standing Ovation

Suara indah Peter selalu berhasil memukau para juri. Bahkan dirinya juga sukses mendapatkan standing ovation dari para juri untuk pertama kali di babak The Chair. Peter membawakan lagu Esok Kan Masih Ada dari Utha Likumahuwa.

Terbaru, dirinya kembali berhasil bikin para juri kagum dan memberikan standing ovation saat membawakan lagu karya Utha Likumahuwa yang bertajuk Aku Pasti Datang dalam Gala Live Show 1.

3. Mengikuti Program Diet di Jakarta

Dalam audisi, Peter menjelaskan bahwa dirinya datang ke Jakarta untuk mengikuti program diet. Dalam waktu 3 bulan, Peter telah berhasil menurunkan berat badan sebanyak 32 kg. Dirinya sempat insecure dan sulit bernapas, sehingga ingin memiliki hidup yang lebih sehat.

“Dulu aku juga nyanyi napasnya engap-engapan, udah mulai sakit gitu. Apalagi aku masih 25 tahun, takut entar kenapa-kenapa. Jadi mau lebih sehat lagi,” jelas Peter pada saat audisi, dikutip dari tayangan X Factor Indonesia 2024, Jumat (19/1/2024).


4. Aktif di Instagram

Peter juga aktif mengunggah konten bernyanyi dan aktivitas kesehariannya di akun Instagram @peterhollyy. Akun tersebut telah memiliki pengikut sebanyak 4.047.

5. Video Penampilannya Trending

Video Peter yang menyanyikan lagu Aku Pasti Datang dari Utha Likumahuwa berhasil menduduki jajaran trending di YouTube. Bahkan video tersebut sempat berada di peringkat 8 YouTube Trending dan hari ini menduduki peringkat 46. Tak cuma itu, video tersebut juga telah ditonton sebanyak 107 ribu kali.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)