Jadi Salah Satu Kontestan Women Drift Challenge 2024 yang Berhijab, Alyssa Patahkan Stereotipe 'Wanita Tak Bisa Drifting'

Jum'at, 19 Januari 2024 - 19:17 WIB
loading...
Jadi Salah Satu Kontestan Women Drift Challenge 2024 yang Berhijab, Alyssa Patahkan Stereotipe Wanita Tak Bisa Drifting
Alyssa Ananta, kreator konten asal Medan, terkenal berkat konten seputar gaming dan daily vlog. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Alyssa Ananta, kreator konten asal Medan, terkenal berkat konten seputar gaming dan daily vlog. Tidak hanya sampai di situ, Alyssa juga memperluas hobi dan keterampilannya yang antimainstream dengan mengikuti Women Drift Challenge 2024. Dalam acara tersebut, Alyssa mampu tunjukan bahwa dirinya berbakat dan tidak kalah saing dari kontestan lain.

Akun Instagram resmi @Indonesiandriftseries mengunggah video Alyssa pada saat melakukan drifting yang keren. Itu menjadi hal yang memukau para penggemar. Alyssa tidak sendiri, bersama kontender perempuan lain seperti Yupi, Dellete, Sarah, Najel, dan Kayes, ia berhasil menarik perhatian sebagai perempuan hijab yang tampil meyakinkan di panggung drifting.

Sebagai perempuan berhijab, Alyssa membuktikan bahwa hobi seperti drifting tak kenal batasan. Dalam video, dirinya menunjukkan keterampilan drifting yang keren, bahkan membuat para penggemar tidak percaya dengan keahliannya. Alyssa dengan percaya diri menyapa para penggemar di broadcast Instagramnya.



Seakan tidak percaya bahwa itu benar-benar Alyssa yang sedang drifting, penggemarnya terheran-heran dengan banyaknya talenta yang dimiliki Alyssa.

Alyssa Ananta bukan sekadar content creator, melainkan seorang perempuan yang mematahkan stereotip dan juga menginspirasi banyak orang, terutama perempuan, untuk mengejar hobi tanpa memandang batasan. Keikutsertaannya dalam Women Drift Challenge 2023 bukan hanya mengikuti tren, tetapi juga menjadi wujud nyata dari kemampuan dan semangat juang yang dimilikinya.

Buat yang penasaran dengan konten Alyssa, langsung aja cek videonya di YouTube Channel Alyssa Ananta, ya !

Tentang Hits Records

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerja sama dengan banyak content creator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/
TikTok: https://www.tiktok.com/@starhitsid

#smn
#starhits
#msin
#mncstudiosinternational
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2548 seconds (0.1#10.140)