Keasrian dan Kesenian Jadi Pelengkap Keseruan Trip Amanda Static di Korea

Jum'at, 19 Januari 2024 - 19:29 WIB
loading...
Keasrian dan Kesenian Jadi Pelengkap Keseruan Trip Amanda Static di Korea
Amanda Static baru-baru ini membagikan keseruannya tour and trip ke Korea Selatan pada 28 Oktober 2023. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Amanda Static baru-baru ini membagikan keseruannya tour and trip ke Korea Selatan pada 28 Oktober 2023. Perjalanan ke Korea Selatan memerlukan waktu sekitar 7 jam kurang lebih.

Sesampainya di sana, Amanda melanjutkan perjalanan dengan naik bus dan makan sejenak. Untuk sampai ke destinasi awal, dirinya menggunakan kapal untuk sampai di Nami Island. Amanda melihat langsung berbagai keindahan dan keasrian dari perjalanannya ke Nami Island.

Pada hari pertama Amanda langsung terpukau dengan pesona keindahan Nami Island.

“Nami Island ga usah ditanyain lagi sih, cantik banget. Pengin shoot ala-ala drakor tapi sayang rame banget. Padahal ini di hari jumat. Ga kebayang kalo weekend gimana, pasti lebih rame lagi,” jelas Amanda.



Datang pada saat musim gugur menjadi pengalaman pertama Amanda. Jadi ia kurang tahu apakah cuaca dingin atau tidak. Tapi ternyata cuaca di Nami Island menurut Amanda nggak terlalu dingin dan malah cenderung enak. Di situ juga Amanda membeli camilan hotteok atau roti goreng, yang merupakan jajanan populer yang enak.

Di Nami Island para pengunjung diberikan waktu yang terbatas. Ini bertujuan agar pengunjung bisa mengunjungi berbagai tempat dalam waktu yang singkat. Setelah waktunya habis, Amanda kembali menuju kapal untuk melanjutkan perjalanannya ke Italian Village.

Sesampainnya di Italian Village, Amanda kembali terpukau karena banyaknya kesenian yang serupa di Italia seperti lukisan Leonardo Da Vinci sampai patung Pinocchio.

“Yang aku rasain di sini tuh agak sepi, dan kurang ke-maintain. Padahal setahu aku melalui internet lumayan cakep. Cuma mungkin ini tuh bukan masanya lagi, atau memang lagi agak sepi pas aku datang gitu,” jelas Amanda.

Meskipun penuh dengan seni, Amanda merasa ada rasa sepi di beberapa tempat yang tampak kurang terawat. Meski demikian, koleksi seni di sana memberikan kesan museum yang menarik.

Dengan pengalaman yang seru liburan pada musim gugur tersebut, Amanda berharap suatu saat bisa kembali serta mengeksplorasi lebih banyak ke destinasi-destinasi yang menawan dan memorable.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2939 seconds (0.1#10.140)