Nasya Marcella Temukan Tantang Baru dari Series The One Vision+

Jum'at, 19 Januari 2024 - 23:50 WIB
loading...
Nasya Marcella Temukan Tantang Baru dari Series The One Vision+
Nasya Marcella memperkenalkan series terbaru yang dibintanginya bertajuk The One. Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Nasya Marcella memperkenalkan series terbaru yang dibintanginya bertajuk 'The One'. Series produksi Vision+ itu mengangkat lika-liku perjalanan hidup sebuah tim E-Sports yang terinspirasi dari perjuangan para pro player E-Sports dalam sebuah tim.

Ketika Nasya Marcella membaca alur cerita series ini, tak ada alasan untuknya menolak. Pasalnya, The One menawarkan kisah yang jarang ditemukan di dunia seni peran Tanah Air. Terlebih perannya sebagai Zee yang merupakan leader dari tim pro player SMBG menjadikannya bukan hanya memahami melainkan sangat andal bermain game Fight of Legends. Sehingga hal ini menjadi tantangan tersendiri untuknya.

"Aku udah dapet sinopsisnya, pas aku baca ceritanya tentang E-Sport. Jadi hal yang baru, fresh, dan menarik. Aku belum pernah nonton fim kayak gini dan menjadi tantangan karena belum pernah terjun ke dunia E-Sport. Jadi butuh waktu untuk memerankannya," beber Nasya Marcella saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (19/1/2024).



Selain itu, Nasya juga merasa antusias ketika menjalani proses syuting selama satu bulan di Bali dengan pemandangan Pulau Dewata yang begitu indah serta suasana nyaman selama di vila bersama cast dan kru yang solid.

Nasya berharap series ini semakin menggairahkan dunia E-Sports sehingga masyarakat kian tertarik untuk terjun ke dalamnya.

Selain itu, Nasya juga menjanjikan sebuah tontonan yang bukan hanya berisi kisah sebuah tim bermain game saja, melainkan dikemas dengan beragam konflik yang kompleks.

"Mudah-mudahan bisa menghibur untuk penyuka E-Sport. Buat yang nggak pernah main game jadi bisa tertarik. Tapi ini juga nggak melulu soal game," katanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)