Rieke Diah Pitaloka Iri pada Keharmonisan Rumah Tangga Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh

Sabtu, 20 Januari 2024 - 02:20 WIB
loading...
Rieke Diah Pitaloka Iri pada Keharmonisan Rumah Tangga Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh
Rieke Diah Pitaloka melihat kekompakan Ganjar dan keluarga bukan hanya dari sisi aktivitas dan keharmonisannya, tapi lebih dari itu dan harus dicontoh. Foto/Instagram Rieke Diah Pitaloka
A A A
JAKARTA - Sosok Ganjar Pranowo dikagumi banyak orang, tak terkecuali Rieke Diah Pitaloka. Menurutnya, tak hanya sebagai pemimpin negara, Ganjar juga sangat menginspirasi dia sebagai pemimpin keluarga yang sangat kompak dengan istri, Siti Atikoh dan anaknya, Alam Ganjar.

"Itu yang bikin aku iri," ujar Rieke, dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Jumat (19/1/2024).

Rieke melihat kekompakan Ganjar dan keluarga bukan hanya dari sisi aktivitas dan keharmonisannya, tapi lebih dari itu dan harus dicontoh.



"Ini adalah contoh keluarga politisi. Jadi bagaimana seorang politisi itu kemudian berjuang dengan istri dan anaknya," kata Rieke.

Menurut Rieke, Ganjar berhasil mendidik sang anak menjadi sosok yang menginspirasi anak muda saat ini. Mulai dari cara bersikap hingga memberikan argumentasi yang begitu sistematis.

"Jadi bagi saya keluarga Ganjar dan Atikoh suatu contoh bagi seorang politisi, partner perjuangan itu adalah pasangan. Partner yang bisa memberikan motivasi langkah-langkah politik agar lebih mantap itu adalah pasangan," tuturnya.

Melihat kekompakan Ganjar dan Atikoh juga yang membuat pemeran Oneng di Bajaj Bajuri ini ingin menikah lagi.

"Sehingga saya mencari pasangan juga. Dan Mas Ganjar sudah bilang janji akan mencarikan aku jodoh. Dan kalau aku menikah Mas Ganjar janji juga akan menjadi saksi," pungkas mantan istri Donny Gahral itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1586 seconds (0.1#10.140)