Viral Penampakan Putih di Lubang Jepang Kota Padang, Netizen Sesak Napas

Sabtu, 20 Januari 2024 - 11:33 WIB
loading...
Viral Penampakan Putih di Lubang Jepang Kota Padang, Netizen Sesak Napas
Geri Jerino, kreator konten TikTok menjadi viral usai melihat penampakan saat nekat eksplirasi lubang Jepang di Kota Padang. Foto/ TikTok.
A A A
JAKARTA - Geri Jerino, kreator konten TikTok takut bukan kepalang ketika nekat eksplirasi lubang Jepang di Kota Padang, Sumatra Barat.

Eksplorasi lubang Jepang diketahui merupakan salah satu konten yang sering diunggah Geri Jerino di akun TikTok miliknya.



Hanya saja di video yang dilihat MNC Portal Indonesia, Sabtu (20/1/2024), Geri Jerino nekat eksplorasi lubang Jepang sendirian tanpa teman-temannya.

"Masuk sendirian ke lubang Jepang dan kaget melihat sesuatu yang terbang," tulis caption video yang diunggah Geri Jerino.

Dalam video itu diperlihatkan Geri Jerino mengeksplorasi lubang Jepang itu bermodal Insta360. Jadi dia tidak perlu orang lain untuk merekam dirinya masuk ke dalam lubang Jepang.

Awalnya semuanya berjalan lancar. Lubang Jepang tersebut ternyata memang masih banyak bebatuan. Artinya lubang Jepang tersebut memang tidak terlalu sering dimasuki banyak orang.

Hanya saja pengalamannya jadi menakutkan karena ketika masuk lebih dalam dia kaget dengan melihat kelebatan kain putih. Dia semakin ketakutan karena tiba-tiba saja kelebatan kain putih tersebut menurut dia langsung berubah jadi kelelawar.

"Lari guys lari guys, tadi ada sesuatu yang terbang warna putih," katanya ketakutan.

Unggahan video tersebut langsung mencuri perhatian banyak penguna TikTok. Hingga berita ini diturunkan sudah ada 5.321 komentar di video milik Geri Jerino.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)