Nindy Ayunda Nyaman Kenakan Hijab usai Umrah: Ya Didoain Aja

Sabtu, 20 Januari 2024 - 20:30 WIB
loading...
Nindy Ayunda Nyaman Kenakan Hijab usai Umrah: Ya Didoain Aja
Nindy Ayunda berhijab usai menjalani ibadah umrah bersama sang ibunda. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Nindy Ayunda tampil beda usai menjalani ibadah umrah bersama sang ibunda. Ya, Nundy mengaku saat ini begitu nyaman mengenakan hijab.

Perempuan 35 tahun itu mengatakan bahwa suasana di Tanah Suci masih terbawa sehingga dirinya belum ada niatan untuk melepas hijabnya. Nindy Ayunda pun meminta didoakan untuk teguh dengan hijabnya itu.



"Didoain ya, InsyaAllah, mudah-mudahan kalau sekarang kan memang niatnya karena memang aku baru pulang umrah, belum seminggu di Jakarta jadi memang sebaiknya enggak dilepas," kata Nindy Ayunda di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Selama aku umrah sama pas ikut kajian sih nyaman nyaman aja (berhijab)," ucap Nindy Ayunda lagi.

Dengan penampilan yang menutup auratnya, pelantun Cinta Cuma Satu itu merasa jadi lebih rapih. Bahkan, dia tidak takut masalah penampilannya yang berbeda itu, termasuk rambut.

"Jadi nggak ada yang harus dikhawatirkan. Nggak perlu takut rambutnya lagi nggak bagus atau gimana. Cuma lebih ke, 'Rapi nggak ya kerudungnya?', suka males kalau kerudungnya nggak rapi," kata Nindy Ayunda.

Nindy Ayunda mendapatkan respons positif dari rekan-rekannya atas penampilan barunya ini. Kondisi ini membuatnya semakin senang berhijab.

"Pasti banyak yang senang, aku sendiri juga senang (tampil berhijab). Memang aku belum pinter pinter banget pakai hijab. Cuma ya jalanin aja," ucap Nindy Ayunda.

Artis Senior Marini Zumarnis dan Olla Ramlan termasuk yang mendukung Nindy Ayunda untuk istiqomah berhijab. Demikian dengan netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)