Ini yang Bikin Young Lex Dukung Ganjar Pranowo, Takjub dengan Ide Majukan Industri Kreatif

Sabtu, 20 Januari 2024 - 13:56 WIB
loading...
Ini yang Bikin Young Lex Dukung Ganjar Pranowo, Takjub dengan Ide Majukan Industri Kreatif
Young Lex mengungkap kekagumannya Ganjar Pranowo. Salah satunya soal gagasan industri kreatif. Foto/ YouTube.
A A A
JAKARTA - Young Lex mengungkap kekagumannya pada capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo saat berbincang dengan komika Fico Fachriza. Salah satunya karena menyampaikan gagasan soal industri kreatif.

Young Lex yang selama ini berkecimpung di industri kreatif merasa gagasan Ganjar berdasarkan pemikiran yang rasional sehingga menjadikannya sosok pemimpin yang ideal.



Young Lex terkesima mendengar gagasan Ganjar dalam dialog capres bersama Kadin. Ganjar menyampaikan bahwa nantinya akan mendorong pelaku ekonomi kreatif Indonesia mendunia demi menjaga kekayaan sumber daya alam (SDA). Tujuannya agar SDA tak dieksploitasi secara berlebih.

"Ketika pak Ganjar berkali-kali dia ngobrol sama orang, gue yakin nih orang ngelewatin proses rasional yang banyak sehingga memandang industri kreatif adalah salah satu alternatif buat nopang sumber daya alam kita yang nanti ke depannya akan habis," ujar Younglex dikutip dari kanal YouTube Tivi Putih Hitam, Sabtu (20/1/2024).

Young Lex langsung optimistis akan kemajuan industri kreatif serta berkurangnya eksploitasi SDA ketika mendengar gagasan itu.

Dia pun menilai pandangan dan rencana yang disampaikan Ganjar sangat rasional dan matang sehingga bisa dipertanggungjawabkan.



"Gue waktu itu langsung 'wah gua akan full support nih orang' karena pertanyaan dari Kadin itu kan pertanyaan akademis semua dasarnya dan dia jawabnya juga solutif yang berbasis walaupun kemungkinan tapi tetap bisa dipraktikkan dan bisa dipertanggungjawabkan gitu," tuturnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2465 seconds (0.1#10.140)