Alam Ganjar Main Basket Bareng Komunitas dan Tim PON Sulut: Capek tapi Seru!

Sabtu, 20 Januari 2024 - 09:45 WIB
loading...
Alam Ganjar Main Basket Bareng Komunitas dan Tim PON Sulut: Capek tapi Seru!
Alam Ganjar bermain basket bersama Tim PON Sulawesi Utara yang baru saja memastikan tiket lolos ke babak kualifikasi PON ke-21. Foto/ MPI.
A A A
MANADO - Muhammad Zinedine Alam Ganjar terlihat bermain basket bersama Tim Pekan Olahraga Nasional (PON) Sulawesi Utara yang baru saja memastikan tiket lolos ke babak kualifikasi PON ke-21 tahun 2024 di Aceh dan Sumatera Utara (Sumut).

Dalam kesempatan itu, Alam Ganjar diajak tanding bersama dalam tajuk 'Cari Suar Basketball Fun Game Bersama Alam Ganjar' yang digelar di Universitas Sam Ratulagi (Unsrat), Manado, Sulawesi Selatan, Jumat (19/1/2024).



Pertandingan tersebut dihadiri oleh ratusan penonton yang datang menyaksikan aksi Alam bersama Tim PON Sulut. Selain itu, turut serta hadir pemain dari Komunitas Ballers dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Basketball Unsrat.

Alam sendiri tergabung ke dalam Tim Manado Ballers melawan Tim PON Sulut. Pertandingan berlangsung selama dua babak dengan durasi 10 menit di masing-masing babak.

Jual beli serangan kerap dilakukan oleh kedua tim, terlihat Tim PON Sulut mendominasi pertandingan sepanjang babak pertama dimulai. Alam yang tampil sejak babak awal tampak kewalahan menghadapi pertahanan maupun serangan dari Tim PON Sulut.

Di babak kedua, Tim PON Sulut masih mendominasi jalannya pertandingan dan pertandingan berakhir dengan skor 35-20 untuk kemenangan Tim PON Sulut.

"Lumayan cape sih, tadi kan habis dari Tomohon sempet tidur, fisik dalam beberapa hari terakhir juga lumayan terkuras tapi asyik sih enjoy banget, cuma udah lama gak main," kata Alam Ganjar.

Putra tunggal Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo --yang juga diusung oleh Partai Perindo ini, mengaku permainan Tim PON Sulut berada di atas secara kualitas, apalagi, lanjut Alam, di tengah kondisi Tim PON Sulut yang sedang mempersiapkan diri untuk berlaga di PON 2024.

"Kelihatan beda kelas ya, apalagi di PON sebelumnya juga kan infonya mereka dapat medali perak, jadi memang kelihatan kualitasnya. Ini juga sebagai salah satu persiapan mereka menghadapi PON Aceh-Sumut," ujar Alam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2434 seconds (0.1#10.140)