Slank Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud, Slanker Jadi Saksi

Sabtu, 20 Januari 2024 - 15:13 WIB
loading...
Slank Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud, Slanker Jadi Saksi
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pose bareng band Slank di Studio Potlot, Duren Tiga, Jakarta, Sabtu (20/1/2024). Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Capres dan Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menghadiri deklarasi dukungan dari grup band Tanah Air, Slank pada Sabtu (20/1/2024). Acara ini berlangsung maskas Slank di Studio Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Menurut pantauan MNC Portal Indonesia, Ganjar tiba lebih dulu di Studio Potlot sekitar pukul 12.40 WIB. Sekitar pukul 13.00 WIB, Mahfud hadir dan disambut hangat para personel Slank , Kaka, Bimbim, dan Abdee. Mereka pun melangsungkan jamuan makan siang terlebih dahulu sebelum menggelar deklarasi.



Dalam kegiatan deklarasi ini, Slank pun menyatakan deklarasi mereka yang mendukung Paslon 03, Ganjar-Mahfud. Hal itu diungkap langsung Bimbim.

“Hari ini kita deklarasi bahwa kita Slank mendukung Ganjar-Mahfud,” ungkap Bimbim.

Bimbim mengatakan Slank begitu terbuka menerima kunjungan Ganjar dan Mahfud di tempat mereka. Bimbim juga mengatakan bahwa Slank memberikan beberapa poin untuk Ganjar-Mahfud agar bisa direalisasikan saat menang menjadi Presiden RI 2024-2029.

“Kita ngasih satu ide yang kita kasih nama revolusi cinta. Ada beberapa poin yang Slank dan Slankers minta. Niscaya nanti menang sebagai Presiden bisa dijalani,” tutur Bimbim.

Ungkapan deklarasi dukungan Slank untuk Ganjar-Mahfud ini pun disambut riuh para Slankers yang turut hadir.

Mereka juga ramai-ramai menyanyikan yel-yel dukungan untuk Ganjar-Mahfud dalam acara ini.

Sementara, Ganjar Pranowo mengatakan dirinya dan Mahfud MD hadir untuk berbincang hangat bersama para personel Slank.

“Teman-teman, saya dan Pak Mahfud datang di markasnya Slank. Ada beberapa yang kami bicarakan dengan penuh cinta dan hati-hati,” kata Ganjar.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2081 seconds (0.1#10.140)