Dapat Dukungan Slank, Begini Kata Ganjar Pranowo

Sabtu, 20 Januari 2024 - 15:39 WIB
loading...
Dapat Dukungan Slank, Begini Kata Ganjar Pranowo
Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo bangga dan berterima kasih atas dukungan grup band Slank. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Calon presiden nomor urut 3 dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Ganjar Pranowo mengaku bangga dan berterima kasih atas dukungan grup band Slank .

Hal tersebut disampaikan Ganjar Pranowo saat mendatangi markas Slank di Potlot Studio, Jakarta Selatan pada Sabtu (20/1/2024).



"Dan saya selalu mengikuti konsernya, mengikuti album-albumnya, mengikuti syairnya, yang biasanya ada kritik sosial," ujar Ganjar Pranowo.

Calon Presiden Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ganjar Pranowo juga menyebutkan berbagai kritik sosial yang disampaikan Slank dalam syair-syair lagunya senapas dengan semangat perjuangan Ganjar - Mahfud MD.

"Pemerintahan bersih, antikorupsi yang selalu didengungkan dan hari ini kita bertemu dengan para tokohnya, para seniman yang keren, terima kasih Slank," ujar Ganjar Pranowo.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, grup band legendaris Slank akan menyampaikan dukungannya kepada Paslon Capres-Cawapres nomor urut tiga dalam Pemilihan Umum 2024 yakni Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Arah dukungan tersebut akan disampaikan di Potlot Studio, Jalan Potlot III, RT01/RW03, Kelurahan Duren Tiga, Kecamatan Pancoran, Kota Jakarta Selatan.

Grup musik papan atas Indonesia Slank beranggotakan lima orang orang, yang terdiri atas vokalis, Akhadi Wira Satriaji (Kaka); drummer, Bimo Setiawan Almachzumi (Bimbim); basis, Ivan Kurniawan Arifin alias Ivan; dan gitarisnya, Muhammad Ridwan Hafiedz (Ridho).



Slank merupakan grup band legendaris yang berpengaruh di masyarakat khususnya generasi muda, karena lagu-lagu mereka yang kerap menyuarakan aspirasi rakyat dan kritik sosial.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2198 seconds (0.1#10.140)