Ganjar-Mahfud Cicipi Makan Siang Buatan Bunda Iffet: Terima Kasih Slank

Sabtu, 20 Januari 2024 - 16:42 WIB
loading...
Ganjar-Mahfud Cicipi Makan Siang Buatan Bunda Iffet: Terima Kasih Slank
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD berkesempatan mencicipi makan siang buatan Bunda Iffet bersama Slank. Momen ini terjadi saat keduanya berkunjung ke Studio Potlot. Foto/Annastasya Ryzkia
A A A
JAKARTA - Ganjar Pranowo dan Mahfud MD berkesempatan mencicipi makan siang buatan Bunda Iffet bersama Slank . Momen ini terjadi saat keduanya berkunjung ke Studio Potlot, Jakarta pada Sabtu (20/1/2024).

Mahfud pun mengungkap pengalamannya bersama Ganjar mencicipi makan siang buatan Bunda Iffet, yang merupakan manajer Slank .

"Kami disuguhi masakan khas yang dimasak dan diramu sambalnya oleh mama Iffet sendiri," kata Mahfud.

Mahfud menjelaskan selain rasanya yang nikmat, hidangan yang disajikan ibunda Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim itu memiliki makna tersendiri dan mendalam.





"Dan itu memberikan rasa kesungguhan dan mendalamnya dukungan ini untuk selalu bersama-sama berjuang bagi Indonesia. Terima kasih untuk Slank," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, grup band legendaris Slank menyampaikan dukungannya kepada Paslon Capres-Cawapres nomor urut tiga dalam Pilpres 2024 yakni Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Arah dukungan tersebut disampaikan di Studio Potlot, Jalan Potlot III, RT01/RW03, Kelurahan Duren Tiga, Kecamatan Pancoran, Kota Jakarta Selatan pada Sabtu (20/1/2024).

Grup musik papan atas Indonesia Slank beranggotakan lima orang orang, yang terdiri atas vokalis, Akhadi Wira Satriaji (Kaka), drummer, Bimo Setiawan Almachzumi (Bimbim), basis, Ivan Kurniawan Arifin alias Ivan, dan gitarisnya, Muhammad Ridwan Hafiedz (Ridho).



Slank merupakan grup band legendaris yang berpengaruh di masyarakat, khususnya generasi muda. Ini karena lagu-lagu mereka yang kerap menyuarakan aspirasi rakyat dan kritik sosial.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)