Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud, Slank Kompak Pakai Jaket Bomber

Sabtu, 20 Januari 2024 - 17:44 WIB
loading...
Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud, Slank Kompak Pakai Jaket Bomber
Slank menggelar deklarasi mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024. Dalam acara ini, Slank kompak memakai jaket bomber yang menjadi ciri khas. Foto/Annastasya Ryzkia
A A A
JAKARTA - Slank menggelar deklarasi mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024. Dalam acara yang digelar di Studio Potlot di Jakarta, Sabtu (20/1/2024), Slank kompak memakai jaket bomber yang menjadi ciri khas Capres dan Cawapres nomor urut tiga tersebut.

Ganjar hadir di markas Slank tersebut dengan mengenakan busana kemeja putih bertuliskan Sat Set. Sedangkan Mahfud tampil gagah dengan kemeja berwarna hijau army dengan asesoris patch yang juga bertuliskan Sat Set.

Sedangkan grup band pelantun Terlalu Manis itu memakai jaket bomber berwarna hijau yang sebelumnya dipakai Ganjar dan Mahfud di debat beberapa waktu lalu. Jaket tersebut turut dilengkapi asesoris bernuansa Ganjar-Mahfud mulai dari angka 03 hingga jargon Sat Set.

Jaket bomber ini pun menambah kesan gagah dari para personel Slank di acara deklarasi ini. Penampilan mereka pun sontak menjadi sorotan para penggemarnya, Slankers.





“Keren jaketnya,” seru salah satu Slankers.

Kehadiran Ganjar dan Mahfud di markas Slank ini pun disambut hangat para personel. Mereka adalah Kaka, Bimbim, Ivan, Ridho dan Abdee.

“Teman-teman, hari ini saya dan pak Mahfud datang di markasnya Slank. Ada beberapa yang kami bicarakan dengan penuh cinta dan hati-hati,” kata Ganjar.

Sebagai informasi, jaket bomber ini begitu viral usai dikenakan Ganjar dan Mahfud pada debat capres beberapa waktu lalu. Jaket bomber ini sontak menjadi tren di kalangan milenial.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2000 seconds (0.1#10.140)