Tantangan Andy Boim Bintangi Film Petualangan Anak Penangkap Hantu

Sabtu, 20 Januari 2024 - 22:30 WIB
loading...
Tantangan Andy Boim Bintangi Film Petualangan Anak Penangkap Hantu
Andy Boim mengungkap tantangan membintangi film Petualangan Anak Penangkap Hantu garapan MNC Pictures. Dalam film ini, dia berperan sebagai Bang Dul. Foto/Devi Patricia
A A A
JAKARTA - Andy Boim mengungkap tantangan membintangi film Petualangan Anak Penangkap Hantu garapan MNC Pictures . Dalam film yang sudah tayang di bioskop ini, dia berperan sebagai Bang Dul.

Andy Boim sangat senang ketika mendapatkan tawaran untuk bermain di film Petualangan Anak Penangkap Hantu . Dia merasa bahwa film anak di Indonesia sangatlah jarang, sehingga menjadi kesempatan emas baginya untuk mengembangkan kemampuannya.

Petualangan Anak Penangkap Hantu merupakan film anak kedua yang pernah Andy Boim bintangi sepanjang perjalanan kariernya. Saat mengetahui gambaran ceritanya, dia langsung merasa cocok dan tertarik dengan alur cerita film tersebut.

Dia pun mengaku bahwa sangat senang dan bersyukur bisa kembali bermain di film anak. Apalagi film anak sendiri sangat lekat kaitannya dengan nilai-nilai positif yang harus dijaga. Baginya, ini adalah sebuah tantangan yang seru.



“Jadi ini juga sebagai tantangan juga untuk gimana sih kalau aku memerankan sebuah karakter yang harus ngejaga juga. Kalau akting mungkin ya walaupun masih belajar tapi aku Insya Allah bisa beradaptasi gitu loh,” kata Andy Boim di acara Meet and Greet Cast Petualangan Anak Penangkap Hantu di Jakarta, Sabtu (20/1/2024).

Citra seorang Andy Boim sangat lekat kaitannya dengan komedi. Dirinya mengaku berlaga di film komedi, apa yang dia lakukan dan ucapkan lebih spontan. Akan tetapi di film anak ini, ingin berhati-hati dan lebih melatih diri agar bisa menjaga ucapan dan perilakunya.

“Tapi ketika harus ada unsur menjaganya ingat loh ini film anak. Jadi kayak di hati sama pikiran tuh kayak ngomong, ‘kontrol Boim, Boim kontrol’ gitu loh. Karena aku kan berangkatnya dari komedi, yang di mana komedi itu kan lebih ke spontan,” jelasnya.

Meskipun judul film ini terkesan horor, namun nyatanya tidak demikian. Film Petualangan Anak Penangkap Hantu sendiri merupakan film petualangan tiga anak di suatu desa yang berani menaklukkan rasa takutnya.



Para pemerannya pun sempat melakukan adegan-adegan ekstrim saat syuting. Rasanya tagline dari film tersebut yaitu Taklukkan Takutmu, benar-benar diserap oleh para pemainnya, termasuk Andy Boim.

“Kami semua taklukan rasa takut di film ini untuk memerankan semuanya sendiri. Sesuai dengan tagline filmnya Taklukan rasa Takutmu kami terapin juga,” pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)