Bukan Film Horor, Giselle Tambunan Sebut Petualangan Anak Penangkap Hantu Hadirkan Beragam Emosi

Sabtu, 13 Januari 2024 - 22:22 WIB
loading...
Bukan Film Horor, Giselle Tambunan Sebut Petualangan Anak Penangkap Hantu Hadirkan Beragam Emosi
Giselle Tambunan mengungkapkan Petualangan Anak Penangkap Hantu bukanlah film horor. Foto/MPI/Syifa Fauziah Ramadhani
A A A
JAKARTA - Film Petualangan Anak Penangkap Hantu akan resmi tayang di bioskop pada 18 Januari 2024. Salah satu pemainnya, Giselle Tambunan, mengungkapkan bahwa film tersebut bukanlah film horor.

"Dilihat dari judulnya, Petualangan Anak Penangkap Hantu, biasanya tuh orang-orang mikir 'ini kayaknya horor untuk anak anak deh'. Tapi sebenarnya bukan," kata Giselle dalam acara gala premiere film Petualangan Anak Penangkap Hantu di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Sabtu (13/1/2024).

Petualangan Anak Penangkap Hantu merupakan film yang berfokus pada petualangan anak-anak. Giselle Tambunan mengungkapkan bahwa penonton pasti akan merasakan berbagai jenis emosi dalam film ini. Mulai dari perasaan berdebar-debar, sedih, penasaran, hingga senang karena anak-anak dalam film tersebut berhasil memperjuangkan keadilan.



"Ini kids adventure. Jadi anak anak yang berpetualangan mencari kebenaran di sebuah desa. Pokoknya ada teka-tekinya, kalian juga bisa ngerasa deg-degan, ngerasa sedih mungkin, dan senang juga karena akhirnya kita berhasil," beber Giselle.

Film ini mengisahkan tentang dunia 3 orang remaja yang ingin melawan rasa takut. Mereka akan menginspirasi banyak anak lain bahwa rasa takut bisa dihilangkan selagi ada keinginan yang kuat.

Film Petualangan Anak Penangkap Hantu dibintangi oleh Adinda Thomas, Muzakki Ramdhan, Muhammad Adhiyat, dan lain-lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1938 seconds (0.1#10.140)