Raffi Ahmad Jualan Bakso Beranak Seharga Rp477 Ribu di Paris, Begini Rasanya

Sabtu, 20 Januari 2024 - 23:00 WIB
loading...
Raffi Ahmad Jualan Bakso Beranak Seharga Rp477 Ribu di Paris, Begini Rasanya
Bakso beranak menjadi salah satu makanan yang dijual Raffi Ahmad di restorannya di Paris, Le Nusa. Makanan khas Indonesia ini dibanderol ratusan ribu rupiah. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
PARIS - Bakso beranak menjadi salah satu makanan yang dijual Raffi Ahmad di restorannya yang berada di Paris, Le Nusa. Tak tanggung-tanggung, makanan khas Indonesia ini dibanderol seharga ratusan ribu rupiah.

Lezatnya bakso beranak yang dijual Raffi ini diungkap akun TikTok, @aliccehavana. Wisatawan asal Indonesia ini terlihat tengah menikmati semangkuk bakso beranak di restoran yang berada di Paris, Pracis itu.

“Ngicipi bakso beranak resto Raffi dan Gigi di Paris,” tulis akun TikTok itu dikutip Sabtu (20/1/2024).

Penampakan bakso beranak itu pun begitu menggiurkan dan menggugah selera. Mi kuning beserta sayur dengan kuah kaldu sapi menambah kelezatan cita rasa bakso tersebut.

Raffi Ahmad Jualan Bakso Beranak Seharga Rp477 Ribu di Paris, Begini Rasanya

Foto/TikTok @aliccehavana





Bahkan, Alicce mengakui bakso Sultan Andara itu terasa lezat. Menurutnya, makanan tersebut sudah terasa nikmat tanpa ditambah dengan bumbu lainnya seperti saos, kecap atau sambal.

“Nggak dibumbuin sudah enak,” ungkapnya.

Satu mangkuk itu, terdiri dari dua bakso kecil dan satu bakso beranak besar. Seperti namanya, bakso besar tersebut berisikan bakso-bakso kecil lainnya sehingga disebut beranak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1445 seconds (0.1#10.140)