Tampil di Hajatan Rakyat, Slank Akan Bawakan Lagu Khusus untuk Ganjar-Mahfud

Sabtu, 20 Januari 2024 - 22:48 WIB
loading...
Tampil di Hajatan Rakyat, Slank Akan Bawakan Lagu Khusus untuk Ganjar-Mahfud
Slank akan tampil di Hajatan Rakyat sebagai bentuk dukungan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024. Acara ini akan digelar di Lapangan Tegalega. Foto/TPN Ganjar-Mahfud
A A A
JAKARTA - Slank akan tampil di Hajatan Rakyat sebagai bentuk dukungan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024. Acara ini akan digelar di Lapangan Tegalega, Bandung, Jawa Barat, Minggu (21/1/2024).

Hajatan Rakyat juga dijadwalkan dihadiri oleh Ganjar . Selain Slank , sederet musisi ternama Tanah Air akan hadir memeriahkan acara ini, yang mana akan dibuka untuk umum mulai pukul 09.00 WIB.

“Bismillah, jadi sebelum deklarasi ini kita sudah siap-siap lagu. Karena lagu adalah bahasanya Slank melakukan aksi," kata vokalis Slank, Kaka di Studio Potlot, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024).

"Ada energi yang mendorong kita semakin yakin. Slank mendeklarasikan bahwa kita dukung Ganjar-Mahfud,” sambungnya.





Bagi yang belum dapat langsung hadir ke lokasi, bisa menyaksikan Hajatan Rakyat secara online lewat media sosial seperti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube milik mantan Gubernur Jawa Tengah itu pada pukul 09.00 WIB - 12.00 WIB.

Sebelum mengumumkan memiliki lagu khusus untuk Gajar dan Mahfud, personil Slank dengan tegas memberikan dukungan untuk capres dan cawapres nomor urut tiga tersebut.

“Slank mendukung Ganjar-Mahfud,” jelas Bimbim mengawali deklarasi.

Sebelumnya, band yang dikenal dengan lagu-lagu yang disertai dengan lirik politik dan kesadaran sosial ini mendukung Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)